Danrem 081 : Lawan teror dengan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa


Berita Rakyat, Surabaya - Kota Surabaya pagi ini diguncang adanya ledakan bom di beberapa gereja, atas kejadian itu, Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E. mengkutuk keras adanya aksi teror tersebut.

Danrem menyampaikan, aksi keji tersebut telah memakan korban, baik itu yang meninggal dunia maupun luka-luka.

Ia menghimbau kepada seluruh anggota untuk tidak menshare atau membagikan foto-foto atau video korban ledakan bom itu.

“Saya minta kepada seluruh anggota untuk tidak ada lagi yang menyebarkan foto atau video korban peristiwa ledakan bom itu,” katanya.

“Karena publikasi semacam itu merupakan momen yang ditunggu dan diharapkan bagi para pelaku, serta sebagai bentuk teror dan provokasi untuk membuat masyarakat menjadi resah,” imbuhnya.

Danrem menjelaskan, “Jika kita melakukan hal tersebut, baik secara langsung dan maupun tidak langsung, maka kita sama saja telah melakukan teror kepada masyarakat.”

“Mari kita jadikan peristiwa  ini sebagai momentum bagi seluruh komponen bangsa untuk bangkit dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa guna memerangi atau melawan berbagai macam aksi teror,” ungkap Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha, S.E.

“Karena aksi teror semacam ini, butuh kepedulian dari kita bersama untuk melawannya dan bukan hanya tanggung jawab dari instansi tertentu,” tegasnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Danrem 081/Dhirotsaha Jaya Kolonel Inf Sidharta Wisnu Graha saat mengambil Apel Siaga 1, bertempat di Lapangan Makorem 081/Dhirotsaha Jaya, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Minggu (13/5/18).

***
Penulis : Setiawan
Editor : Setiawan

Related

Pojok Jatim 178924296166679173

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item