Danrem 083 Tutup TMMD Ke -101 di Situbondo


Berita Rakyat, Surabaya - Pada tanggal 27 Oktober pukul 11.00 pagi, sebuah pesawat Dakota melintas dari Jakarta, atas perintah Mayjen Hawthorn pesawat itu menyebarkan pamflet yang isinya adalah perintah penyerahan senjata yang dimiliki rakyat Indonesia kepada Tentara Sekutu.Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo  Tutup Pelaksanaan TMMD ke-101 di wilayah Kodim 0823/Situbondo, bertempat dilapangan alun-alun jalan Ra Kartini No 1 Kab. Situbondo, Kamis (3/5/2018).

Bertindak sebagai inspektur upacara, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, yang diikuti 600 orang personil peserta upacara dengan tema “TNI MANUNGGAL MEMBANGUN KARAKTER DAN KEMANDIRIAN BANGSA”.  Program TMMD selama ini sejalan dengan visi Pemerintah saat ini, yaitu terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong royong.

Dalam amanat Kasad yang dibacakan oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pemerintah Daerah dan Kemendikbud RI, serta berbagai pihak lainnya, yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini secara totalitas.


Demikian juga kepada seluruh komponen masyarakat yang senantiasa hadir untuk bergotong royong dan bahu membahu guna menyelesaikan seluruh pekerjaan secara maksimal, termasuk kepada warga masyarakat yang telah menyambut dan menerima anggota Satgas untuk tinggal bersama layaknya keluarga sendiri.

Tanpa terasa, tiga puluh hari Kemanunggalan TNI-Rakyat membangun desa telah berlalu. Hari ini, secara Serentak di 50 wilayah di seluruh tanah air, kita merayakan dan mensyukuri atas capaian yang kita raih dalam kurun waktu tersebut. Semoga tekad dan itikad yang dilandasi semangat pengabdian yang tulus dan ikhlas selama pelaksanaan TMMD ini, dapat terganjar dengan kebahagiaan masyarakat yang ada di sekitar kita.

***
Penulis : Dhee
Editor : Setiawan

Related

Pojok Jatim 2722943799632248142

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item