Jelang Bulan Puasa, Denpom V/4 Surabaya Gelar Operasi Hiburan Malam

Letkol CPM Aditya Nugraha, Dan Denpom 54 Surabaya, saat memberi keterangan pada media. Foto: beritarakyat.co.id
Berita Rakyat, SurabayaRabu, 9 Mei 2018, Denpom (Detasemen Polisi Militer) V/4 Surabaya melakukan operasi hiburan malam dalam rangka melakukan pencegahan pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI, selain itu juga untuk menyambut bulan puasa Ramadhan. 

Kegiatan operasi ini, dipimpin langsung oleh Dan Denpom V/4 Surabaya, Letkol CPM Aditya Nugraha, dengan melibatkan seluruh anggota Denpom ditambah satuan provos Polrestabes Surabaya dan BNN Kota Surabaya.

Adapun lokasi kegiatan yang dimulai sejak pukul 22.00 Wib adalah Sukasuka Karaoke Keluarga (Jl. Raya Wiyung), Athena (Ruko grand Flower Pasar Kembang), Poppy Cafe & Karaoke (Jl. Tidar No. 14), My Way Club (Jl. Raya Tidar No. 16), Heaven (Tidar Mas Square), The Boss Executive Karaoke (Darmo Park).

Dalam kegiatan operasi tersebut, Denpom sempat mengamankan 2 orang yang diduga anggota TNI, info awal yang didapat kedua oknum tersebut berasal dari Satuan Raider dan Garnisun.

Aditya, pada wartawan, menuturkan bahwa  kegiatan ini dilaksanakan sepanjang tahun atas perintah Panglima TNI.

"Sementara ada 2 orang yang diduga oknum anggota TNI, kita cek lagi apakah betul oknum anggota TNI atau gadungan,  apabila terbukti akan kita sampaikan ke satuan masing- masing dan kita berikan tilang, jadi nanti ada pelanggaran hukuman disiplin dari Ankum nya," katanya

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas dari Pom darat, laut, udara dan Kepolisian untuk melakukan patroli rutin menjaga situasi kondusif di Kota Surabaya.



***
Penulis : Ade/Tito
Editor : Ivana

Related

Sinergitas 8947841622440673640

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item