Cafe Athena Dioperasi Polisi Militer, Puluhan Anak Dibawah Umur Kedapatan Menenggak Miras

Anak-anak yang kedapatan menenggak miras di cafe Athena.  Foto : beritarakyat.co.id.
Berita Rakyat, Surabaya - Menjelang Ramadhan, peredaran minuman keras (miras) oplosan di Surabaya,  sepertinya masih sangat bebas, terutama di beberapa tempat hiburan malam.  Padahal, Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian telah memerintahkan seluruh jajarannya untuk membasmi miras oplosan.  Namun perintah Kapolri seakan tidak diindahkan.

Dari pantauan beritarakyat.co.id, dalam kegiatan operasi yang dilakukan Denpom V/4 Surabaya, Rabu malam, 9 Mei 2018, masih banyak ditemukan miras oplosan di beberapa lokasi hiburan malam Kota Surabaya seperti Cafe Athena (Ruko grand Flower Pasar Kembang) dan Heaven Cafe (Tidar Mas Square).

Komandan Denpom V/4 Surabaya, Letkol CPM Aditya Nugraha, kepada awak media, mengaku prihatin.

"Ternyata dari beberapa tempat hiburan malam,  untuk pengunjung terdapat anak -anak di bawah umur," ungkapnya, Kamis, 10 Mei 2018.

Polsek Sawahan, jajaran Polrestabes Surabaya, yang memiliki wilayah hukum di kedua lokasi hiburan malam tersebut sepertinya tidak melaksanakan perintah dari Kapolri dengan baik, apalagi banyak ditemui remaja belum cukup umur sedang mengkonsumsi miras oplosan di Cafe Athena yang diduga kepemilikan izin usahanya tidak lengkap.


***
Penulis : Kasiono
Editor : Totok

Related

Pojok Jatim 2682999226610819449

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item