"Mesra" dengan Oknum Kepolisian, Bos Jamu Pemakai Putaw di Klub Malam Kebal Hukum


Berita Rakyat, Surabaya - Publik kembali mempertanyakan keseriusan Polda Jatim dalam memberantas peredaran narkoba di wilayahnya.  Pasalnya, meski telah tertangkap kamera mengkonsumsi narkoba bersama teman wanitanya di toilet salah satu klub malam di Surabaya, si pelaku, Herman warga Sidoarjo dan Bella atau kerap disapa Meme warga Lumajang, masih bebas berkeliaran.

Seolah tak peduli dengan kabar yang beredar, pihak Polda Jatim hingga saat ini tampaknya belum mengambil tindakan hukum apapun pada keduanya. Pelaku yang merupakan Bos jamu herbal Angger Waras dengan omzet milyaran tiap bulan itu, masih terlihat bebas menemui wartawan beritarakyat.co.id di kediaman orangtuanya, Candi, Sidoarjo, Minggu, 23 April 2018.

Tentu hal ini berbanding terbalik dengan seruan Pemerintah kota Surabaya yang gencar memerangi peredaran barang haram tersebut.  Saat dihubungi awak media, Kasatpol PP kota Surabaya sekaligus Plt Kadisparta Kota Surabaya,  Irvan Widiyanto, terkait adanya tempat hiburan malam yang  membolehkan pengunjung menggunakan narkoba pun seakan melempar bola panas ke pihak kepolisian.

"Ke Polisi, bukan saya mas," ungkapnya singkat saat dihubungi beritarakyat.co.id melalui pesan WhatsApp.(30/4/2018)

Sementara, Ketua DPRD Kota Surabaya, Ir. H. Armuji, M.H., saat dihubungi melalui nomor +628123107XXX terkait permasalahan yang sempat viral dan menimbulkan keresahan masyarakat ini pun enggan berkomentar.

Masih menjadi teka-teki mengenai sikap Polda Jatim yang masa bodoh,  namun diduga tak “tersentuhnya” Eko Budi Hermawan alias Herman, terkait dengan kedekatan Bos Jamu ilegal ini dengan beberapa oknum pejabat Kepolisian setempat.  Kabarnya,  hubungan "mesra" beberapa oknum Polisi dengan EBH mulai tercium usai penggerebekan Jamu Angger Waras yang diduga mengandung Bahan Kimia Obat (BKO).

***
Penulis :  Kasiono
Editor : Ivana

Related

Hot News 5859621058235066917

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item