Semakin Menggema, Dandim Tigaraksa Ajak Masyarakat Sholat Subuh Berjamaah


Berita Rakyat, Tigaraksa - Menyambut bulan suci ramadhan, Komandan Kodim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Yogi Muhamanto menghimbau dan mengajak personel Kodim 0510/Tigaraksa dan masyarakat sekitar untuk menunaikan salat subuh berjamaah.

Pencanangan gerakan Shalat subuh berjamaah ini merupakan sebuah program yang diintruksikan langsung dari Panglima Kodam Jaya Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto

"Safari subuh berjamaah bersama warga sekitar, merupakan sebuah Program yang sangat baik untuk menumbuhkan kebersamaan antara masyarakat dengan Kodim 0510/Tigaraksa disamping sebuah kewajiban bagi umat muslim," Terang Dandim, di Kantor Kodim 0510/Tigaraksa, Kamis (03/05/2018).

Disamping itu Dandim mengatakan bahwa selain sebagai kewajiban, hal tersebut juga merupakan bentuk upaya dan kepedulian aparat komando kewilayahan untuk mendekatkan diri dengan komponen masyarakat.

"Hal ini juga dapat meningkatkan interaksi dan berkomunikasi aparat komando kewilayahan dengan masyarakat," Tambahnya. Kegiatan ini dilaksanakan di berbagai mesjid di wilayah Tanggung jawab Kodim 0510/Tigaraksa.

Kegiatan sholat subuh berjamaah ini diapresiasi oleh segenap masyarakat dan diharapkan dapat memicu dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah dan rasa kekeluargaan yang tercipta di antara TNI dengan masyarakat terwujudnya Pertahanan dan keamanan Negara.

***
Penulis : Setiawan
Editor : Setiawan

Related

Sinergitas 1145179620123680529

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item