Tumbuhkan Jiwa Kepemimpinan, DPRD Pamekasan Ajak FKMSB Berdialog


Berita Rakyat, Pamekasan - Pamekasan.  Membangun jiwa kepeminmpinan anggota, Forum Komunikasi Mahasiswa Santri Banyuanyar (FKMSB) Wilayah Pamekasan, gelar dialog kepemerintahan kabupaten Pamekasan, (6/5/18).

Acara yang mengangkat tema "Mata Negeri Dititik Kejujuran" tersebut, dihadiri oleh Halili Yasin, selaku ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, senior dan seluruh anggota FKMSB se-wilayah Pamekasan.

Menurutnya, santri yang sudah menjadi mahasiswa, maupun sudah lulus tidak boleh anti terhadap dunia politik, karena santri harus bisa menjadi warna bagi masyarakat.  Lulusan pesantren tidak semuanya harus menjadi guru atau Kiai.

"Santri tidak boleh anti politik, saya berharap ada generasi yang mengerti hukum dan agama yang menjadi pemimpin di daerah kita ini" tuturnya disela-sela acara.

Dirinya juga menuturkan bahwa DPRD adalah bagian dari unsur penyelenggara pemerintahan daerah dan antara Bupati dengan Ketua Dewan harus setara.

Acara dilanjutkan dengan dialog aktif, dan hingga jam 11.00 WIB. Acara masih berlangsung. 

***
Penulis :  Rofiki
Editor :  Ivana

Related

Pojok Jatim 8469317894518368086

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item