Berita Utama

Jabatan strategis Asrena dan Aslog Danlantamal XII diserah terimakan


Berita Rakyat, Pontianak -  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XII Pontianak Laksamana Pertama (Laksma) TNI Gregorius Agung W. D., M.Tr (Han) memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Perencana (Asrena) Danlantamal XII dari Kolonel Laut (S) Burhanuddin, S. E., M. M. C.FrA kepada Letkol laut (S) Benni Pilips dan serah terima serah terima jabatan Aslog Danlantamal XII dari Kolonel edy wahyanta, S. E., M. M. kepada Letkol laut (T) Panugrah Asyari serta pengukuhan Kadisfaslan Lantamal XII Letkol Laut (KH) Benny Davidson, S. T., M. T., M. Tr (Han) di Markas Komando (Mako) Lantamal XII Jalan Kom. Yos Sudarso No. 1 Pontianak Provinsi Kalimantan Barat.

 Selanjutnya, komandan Lantamal XII pontianak menyampaikan sambutannya, pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, karena atas limpahan rahmat dan rldho-nya' sehingga pada hari ini kita dapat menghadiri acara serah terima jabatan Asrena Danlantamal XII dari Kolonel Laut (S) Burhanuddin, S. E., M. M. C.FrA kepada Letkol laut (S) Benni Pilips dan serah terima  jabatan Aslog Danlantamal XII dari Kolonel edy wahyanta, S. E., M. M. kepada Letkol laut (T) Panugrah Asyari serta pengukuhan Kadisfaslan Lantamal XII Letkol Laut (KH) Benny Davidson, S. T., M. T., M. Tr (Han) dalam keadaan Sehat Wal’afiat. Serah terima jabatan merupakan salah satu proses pembinaan personel, yang di wujudkan melalui Tour Of Area dan Tour Of Duty secara selektif, guna menunjang pengembangan profesionalisme personel. Disamping serah terima jabatan dimaksudkan pula sebagai upaya penyegaran organisasi, sehingga diharapkan dapat memberikan nuansa baru yang mampu mendorong tumbuh kembangnya kreativitas dan inovasi, serta upaya yang lebih baik untuk mendukung pencapaian tujuan dan sasaran organisasi yang lebih Optimal.

Kita ketahui bersama, bahwa dinamika perkembangan lingkungan strategis di wilayah kerja Lantamal XII yaitu perbatasan perairan dengan negara malaysia serta ALKI I yang berpotensi munculnya ancaman multidimensi, sehingga mempengaruhi tugas-tugas yang diemban Lantamal XII kedepan semakin kompleks.

 Untuk itu Lantamal XII harus mampu menjawab setiap tantangan dan ancaman menjadi peluang, sebagai pejabat Staf Umum Asrena Danlantamal XII bertugas sebagai pengendali penyelenggaraan program dan anggaran, selaku pengawas pelaksana kegiatan (Waslakgiat) Lantamal XII di bidang program dan anggaran juga pembinaan sistem dan metoda Lantamal XII dan Aslog Danlantamal XII merupakan unsur pembantu pimpinan bertugas membantu dalam merumuskan dan mengembangkan kebijaksanaan Danlantamal XII di bidang administrasi, Material dan logistik dalam rangka menunjang kelancaran, kadisfaslan selaku pendukung dan pelaksana kebijakan pimpinan dalam masalah perencanaan, pengolahan data dan fisik dilapangan guna tercapainya tugas pokok lantamal XII.

Dibawah Kepemimpinan Kolonel Laut (S) Burhanuddin, S. E., M. M., CFrA. Dan Kolonel Laut (T) edy wahyanta. S. E., kita akui bahwa upaya-upaya untuk meningkatkan kinerja staf perencanaan dan anggaran serta bidang logistik Lantamal XII telah banyak dilakukan, sehingga mampu menghasilkan capaian kinerja yang diperhitungkan, oleh karena itu atas nama pribadi dan jajaran Lantamal XII saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas Loyalitas dan Dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini. Seluruh prajurit Lantamal XII mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga senantiasa diberikan kemudahan dan kesuksesan.

Selanjutnya kepada Letkol Laut (S) Benni Pilips dan Letkol Laut (T) Panugrah Asyari saya ucapkan selamat bergabung di jajaran Lantamal XII, selamat atas kepercayaan yang diberikan pemimpin TNI AL untuk menjabat sebagai Asrena Danlantamal XII dan Aslog Danlantamal XII. Kita semua berharap saudara dapat melahirkan ide-ide baru, dalam rangka meningkatkan kinerja Lantamal XII. Saya yakin dengan bekal pendidikan, pengetahuan dan pengalaman penugasan yang telah diperoleh selama ini, Saudara akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kepada para pejabat dan Staf Lantamal XII saya perintahkan agar memberikan dukungan dan kerjasama yang sinergis kepada pejabat baru.

Demikian amanat yang dapat saya sampaikan, akhirnya marilah kita berdo'a dan memohon, semoga Tuhan yang maha esa, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan perlindungannya kepada kita semua dalam rangka melanjutkan Dharma Bhakti kita demi kejayaan bangsa dan negara kesatuan republik indonesia.

 Turut hadir pada acara  serah terima jabatan dan pengukuhan jabatan tersebut, Wakil Komandan Lantamal XII Pontianak Kolonel Laut (P) Joko Sumitro, S.E., Para Asisten Danlantamal XII Pontianak, para Kadis/Kasatker Lantamal XII Pontianak, Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS Lantamal XII Pontianak.

***
Penulis : Setiawan
Editor : Setiawan

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Jabatan strategis Asrena dan Aslog Danlantamal XII diserah terimakan
Jabatan strategis Asrena dan Aslog Danlantamal XII diserah terimakan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCjld4tHF_PiblOWmGO06C81kZV4gzU7Tq5gWcM6Ni5IYThmtLn5uAiOnLS0tiaZbgJ2dl69xwtVbLLsZ0RUwLEFNSfLGYdg1OupRSJpnaCafFhjHzoocetiOinTD_hPae26IFzdPZO14/s640/IMG-20180601-WA0005.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhCjld4tHF_PiblOWmGO06C81kZV4gzU7Tq5gWcM6Ni5IYThmtLn5uAiOnLS0tiaZbgJ2dl69xwtVbLLsZ0RUwLEFNSfLGYdg1OupRSJpnaCafFhjHzoocetiOinTD_hPae26IFzdPZO14/s72-c/IMG-20180601-WA0005.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2018/06/jabatan-strategis-asrena-dan-aslog.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2018/06/jabatan-strategis-asrena-dan-aslog.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content