Kapolres Banjar Beri Rasa Aman Pengunjung Haul Dengan Tactical Wall Game


Foto: Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete Sedang Memaparkan Ide-Ide Cemerlangnya Dihadapan Anggota Polri, Dishub, Satpol PP dan TNI / Ade documen.
Berita Rakyat Banjar – Tidak berhenti begitu saja Kapolres satu ini lain dari pada yang lain. Meskipun pernah menjadi orang nomer satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, selalu meluapkan ide-ide cemerlangnya, hal ini terlihat saat dirinya berpindah tugas dan memimpin Polres Banjar Kalimantan Selatan. Guna antisipasi  pengamanan acara Haul Guru Kelampayan ke – 211.

“Kami akan penempatkan beberapa personil untuk pengamanan acara Haul Guru Kelampayan yang akan di laksanakan pada tanggal 01 Juli 2017. Dengan menggunakan sistem TWG ( Tactical Wall Game),” ucap Takdir Mattanete (30/06).

Kapolres Banjar ini memaparkan dihadapan anggota serta elemen yang ada, dengan bekerja sama dari pihak PJU Polres Banjar, Kapolsek, Dishub, Satpol PP wilayah serta dari unsur TNI untuk mengamankan jalan nya acara haul tersebut. 

“artinya semua jajaran dan elemen terutama TNI dan Dishub kami libatkan untuk memperlancar jalan-nya Haul tersebut,” Pungkas mantan orang nomer satu di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.
Foto: Pemaparan Ide Kapolres Banjar Dalam Menangani Acara Haul  Dengan Ribuan Pengunjung
Foto: Pemaparan Ide Kapolres Banjar
Dalam Menangani Acara Haul
Dengan Ribuan Pengunjung

Seperti diketahui acara haul Guru Kelampayan akan dipadati ribuan pengunjung dan para undangan dalam acara Haul itu. Hingga membuat Kapolres Banjar ini turun Gunung untuk memimpin tehnik cara menanggulangi keramaian di wilayah hukumnya (Ade).


Related

Pemerintahan 4211821229341204301

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item