Team Evakuasi Korban Penumpang Kapal Ekspres Bahari C9, 360 Orang Selamat


Berita Rakyat Sumenep – Tragedi kandasnya korban penumpang Kapal Ekspres Bahari C9 di perairan Pulau Kalosot sebelah tenggara Pulau Raas, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sabtu malam minggu (17/06) telah berhasil dievakuasi. Kejadian itu disampaikan oleh Kapolres Sumenep, AKBP. H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi.

Mantan kasat intel Polrestabes Surabaya ini, menjelaskan kepada berita rakyat (18/06). Bahwa sampai jam 23.15 WIB. Team evakuasi telah berhasil mendapatkan 360 orang penumpang kapal KM Express Bahari 9C.


“360 orang penumpang tersebut dalam keadaan selamat dan sampai di darat telah dijumpat oleh keluarganya masing – masing," jelasnya.

Sementara itu dari jumlah awak kapal sebanyak 12 orang masih berada di atas kapal KM Express Bahari 9C, untuk melakukan evaluasi kerusakan dan menunggu teknisi dari Gresik yang sedang dalam perjalanan ke Sumenep Madura.

“Dari hasil evaluasi awal, kerusakan akibat kandasnya kapal tersebut telah mengakibatkan kerusakan terhadap 3 propeller / baling – baling KM Express Bahari 9C”, tambah AKBP Joseph kepada media ini (at).

Related

Nasional 2490193498143482886

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item