Bersama Tokoh Masyarakat Polres Banjar Gelar Operasional Bulanan 2017

Foto: Kapolres Banjar Kalimantan Selatan AKBP Takdir Mattanete yang Sedang Memberi Sambutan Dalam Acara Gelar Operasional Bulanan th 2017.
Berita Rakyat Banjar – Tidak pernah berubah dari kegiatan rutin yang dilakukan AKBP Takdir Mattanete. Semenjak gelar yang pernah dijabatnya sebagai orang nomer satu di Polres  Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, kini polisi ganteng yang dikenal dengan panggilan Nette Boy kembali di Polres Banjar Kalimantan Selatan.

Melaksanakan Gelar Operasional Bulanan Juli 2017 di rumah tokoh masyarakat H.Rahmat dan H.Mansyur di Kecamatan Sambung Makmur sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat guna mencapai Grand Strategi Polri tahap 3 _strive for escellence.


Kapolres satu ini memiliki segudang ide ide kreatif yang membuat masyarakat sekitar bangga atas pengamanan dan pengayoman terhadap para pemangku dan ulama hingga masyarakat kota Banjar. Dengan di dukung personil Polres Banjar kegiatan yang dilaksanakan berjalan lancar dan damai.

“Kegiatan ini akan selalu dilaksanakan secara rutin, mempererat antar umat, para ulama dan para pemangku agama. Gelar Operasional Bulanan ini berjalan lancar di kediaman tokoh masyarakat.” Ujar Nette Boy seusai acara di laksanakan pada, Rabu (26/07).

Foto: Seluruh Personil Polres Banjar
Tampak Ikut Menghadiri Kegiatan
Dirumah Tokoh Masyarakat.
Di akhir acara, Polisi ganteng ini berpesan. Agar seluruh jajaran Polres Banjar lebih melakukan pendekatan kepada masyarakat karena Polri adalah sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Lebih lanjut Takdir, mengucapkan. "Terima kasih kepada para ulama dan tokoh masyarakat, yang telah memberi Polri kesempatan dan kepercayaan untuk melayani dengan iklas. Kiranya agar Polri dapat banyak memberi bantuan dan kemudahan masayarakat kota Banjar, sesuai slogan Promoter Polri, Profesional Moderen dan Terpercaya,kata Takdir.

Related

Nasional 1317146101097072366

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item