'Untuk Para Pria' Usai Bercinta Coba Lakukan Beberapa Hal Kepada stri Anda

Ilistrasi.
Berita Rakyat Nusantara - Banyak orang yang lebih fokus pada apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan sebelum dan selama berhubungan seks, tapi sangat sedikit orang fokus pada apa yang wanita inginkan setelah berhubungan seks.

Seks membutuhkan cukup banyak keterlibatan emosional dan fisik, dan mengetahui apa yang diinginkan oleh pasangan, baik secara fisik maupun emosional, sebelum, selama, dan setelah berhubungan seks akan membuat mengagumkan.

Ada beberapa hal yang diinginkan oleh hampir setiap Istri setelah berhubungan seks.

Berpelukan
Kebanyakan wanita suka dipeluk oleh pasangannya setelah berhubungan seks. Selain membuat hubungan emosional dengan pasangan, mereka merasa istimewa dan diinginkan. Tetapi bila pria menolak untuk dipeluk setelah berhubungan seks, itu berarti menjadi tidak peduli, egois, dan hanya menginginkan wanita untuk kesenangan seksual saja.

Cumbuan
Sementara beberapa wanita suka ditinggal sendirian setelah berhubungan seks, paling suka juga membelai.
Ini membuat mereka dengan segala macam sensasi dan membuat mereka untuk putaran berikutnya.

Bagaimana baiknya mereka Wanita benar-benar menyukai ketika pasangannya mengatakan ‘terimakasih sayang', memberikan rasa pemenuhan dan mungkin bisa membuat mereka merasa bahwa tidak mungkin berpaling karena mereka sudah memuaskan.

Percakapan kecil & Bercerita Tentang Perasaan
Sebuah percakapan kecil setelah berhubungan seks akan membuat kebanyakan wanita merasa berharga. Itu juga akan menambahkan hubungan. Bisa jadi yang dibicarakan lelucon, percakapan tentang apa yang harus dilakukan di kemudian hari, bisa apa saja, sejauh percakapan itu aktif.

Seperti halnya perjuangan mendapatkan cintanya dan pengalaman perjalanan mencari istrinya selama semasa masih bujang, hal demikian wanita merasakan bahwa dirinya sangat berharga bagi suaminya.

Katakan seberapa pedulinya
Hampir tidak ada waktu yang lebih baik untuk memberitahu seorang wnaita seberapa banyak pria peduli tentang ia setelah berhubungan seks. Bagi kebanyakan wanita, aksi seorang pria setelah berhubungan seks akan memperlihatkan seberapa mencintainya.

Sedikit makanan ringan akan membantu
Makanan ringan setelah berhubungan seks akan membuat lebih baik. Kebanyakan wanita tidak keberatan, mereka akan senang bila diberi makanan kecil setelah berhubungan seks.

Perawatan dan perhatian
Wanita menyukai tidak hanya perawatan, tetapi perhatian setelah berhubungan seks. Menonton TV, meninggalkannya segera, karena sibuk dengan telepon dan hal-hal lain setelah seks akan membuat wanita merasa tidak dihargai.

Oleh karena itu, wahai pria, berikan perawatan dan perhatian total setelah berhubungan seks, dan wanita akan menyukainya. Sangat disayangkan pula bahwa kebanyakan pria tidak bisa tidak tidur setelah berhubungan seks.

Memang, setelah mencapai orgasme, tubuh melepaskan hormon oksitosin yang akan membuat pria tertidur.

Namun, kebanyakan wanita masih ingin sedikit perhatian dari pria segera setelah berhubungan seks, dan tidur sesudahnya (red*).

Related

Nasional 3021385035092367743

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item