Komunitas Jurnalis Jawa Timur : Selamat Dan Sukses Kepada AKBP Takdir Mattanete


Berita Rakyat Surabaya - Dihari sepesial dan kebahagiaan Kapolres Banjar Kalimantan Selatan, Komunitas Jurnalis Jawa Timur mengucapkan selamat dan sukses kepada AKBP Takdir Mattanete.

Ketua Komunitas Jurnalis Jawa Timur  Uzair Zam Zami menyampaikan pesan dan kesan kepada beritarakyat.co.id atas pengalaman dan kenangan semasa AKBP Takdir Mattanete menjabat di Surabaya baik saat menjadi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya dan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak.

" Ada kesan dan kenangan yang tidak bisa dilupakan meskipun beliau menjadi pejabat, ia tetap welcome dan selalu mengutamakan kepentingan masyarakat baik dari pelayanan dan keselamatan warga kota Surabaya," ujar wartawan senior Uzair Zam Zami (05/10).

Uzair juga menyampaikan, meskipun AKBP Takdir Mattanete sudah tidak menjabat di Surabaya. Nama keren Nette Boy selalu terdengar dikalangan awak media  dan institusi kepolisian Surabaya Jawa Timur. 

"Selamat Dan Sukses, semoga dihari yang bahagia ini Nette Boy. Selalu menjadi lebih baik untuk masyarakat Kota Banjar, Kalimantan Selatan." Ungkapnya.

Perlu diketahui AKBP Takdir Mattanete yang viral dimedia sosial dan akrab dengan panggilan Nette Boy dekat dengan rekan jurnalis. Selalu dirindukan kehadiran dan jiwa kepemimpinan nya oleh masyarakat Surabaya (ade).

Related

Sinergitas 1224225010797659897

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item