Sukseskan Pilkada 2018, Dua Kapolres Ini Foto Bersama

Foto : Kombes Pol. Moch Iqbal (Kapolrestabes Surabaya) kiri & Akbp. Takdir Mattanete (Kapolres Banjar) kanan.
Berita Rakyat Surabaya - Dua pimpinan pemegang tongkat komando Kombes Pol. Moch Iqbal dan Akbp Takdir Mattanete bertemu disaat kegiatan apel kasatwil yang di buka dan mendapatkan pembekalan dari presiden RI Jokowi pada hari, Selasa (09/10). Bersama menkopulhukam, panglima TNI, Kapolri dan beberapa tokoh masyarakat lain dalam rangka menghadapi pilkada serentak 2018.

Akbp Takdir Mattanete yang sampai hari ini diberi kepercayaan untuk memimpin Polres Banjar Kalimantan Selatan, menyampaikan kepada beritarakyat.co.id dalam kegiatan ini sudah menjadi tugas kepolisian yang harus di laksanakan, untuk mensukseskan Pilkada yang akan diselenggarakan ditahun 2018.

"Pertemuan ini juga sangat menjadikan ajang silahtuhrahmi dan bernostalgia dengan senior dan yunior yang juga sama-sama dari almamater Akpol Semarang dan yang pernah berdinas di satu atap, seperti saya dengan abang Iqbal (Kombes Pol. Moch Iqbal) yang merupakan pemegang tongkat komando di Polrestabes Surabaya Jawa Timur," pungkas Takdir yang panggilan ngetrend nya Nette Boy ini.

Takdir juga mengucapkan kepada Kapolrestabes Surabaya, "semoga bang Iqbal, semakin sukses kedepannya terutama persiapan menyambut pilkada gubernur di Jawa timur," tandasnya.

Kepada warga khususnya Surabaya, semoga ditahun 2018 bisa memilih dan mendapatkan gubernur baru sesuai dengan harapan masyarakat jawa timur dan pilkdanya nanti aman dan lancar, tutup Takdir (ade).

Related

Pemerintahan 792074251227354757

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item