Kesigapan Anggota Polsek Gempol Mengevakuasi Pohon Tumbang Di Tengah jalan


Berita Rakyat Pasuruan - Di bulan November hujan  mulai menguyur wilayah Pasuruan, Seperti pada hari Minggu (12/11/2017) hujan disertai angin mulai menguyur seputaran Kejapanan mengarah Mojokerto dimana intensitasnya lumayan deras sehingga mengakibatkan salah satu pohon yang sudah mati dan lapuk di jalur itu Roboh.

Bertempat di Jln. Watukosek, Personil Polsek Gempol yang terdiri dari Satuan Lalulintas dan Patroli Sabhara harus bekerja keras untuk mengevakuasi pohon tumbang yang jatuh/ tumbang menghalagi jalan.

Dengan dibantu masyarakat sekitar TKP dan dengan mengunakan alat sensor pemotong  yang sudah dipersiapkan sejak awal sesuai dengan arahan Kapolsek Gempol KOMPOL I Nengah Darsana, SH., agar sarana dan prasarana dalam Mengantisipasi/ menghadapi datangnya musim penghujan untuk disediakan (Sudah Siap).

Dan dengan alat-alat tersebut Personil Polsek Gempol berusaha untuk segera bisa memindahkan dan membersihkan bekas patahan batang dan ranting pohon yang berserakan di pinggir maupun di badan jalan supaya tidak menghambat arus Lalulintas.

Evakuasi berjalan kurang lebih satu jam, akhirnya seluruh batang pohon dan bekas ranting-ranting sudah berhasil dibersihkan dan lalulintas kembali lancar dan aman.

Related

Peristiwa 3158595236488657228

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

Pendidikan

Lifestyle

item