Berita Utama

Lepas Bandar Narkoba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bakal Meradang

Propam Akan Selidiki Penyebab Lepasnya Bandar  Narkoba Yang Sudah Lama Menjadi Target Polisi.

Foto: Kompol. Hari Kurniawan Paminal Propam Polda & Kondisi Sejumlah Personel Polisi Dari Satuan Sabhara Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Saat Menangkap Terduga Bandar Narkoba
Berita Rakyat Surabaya - Dampak viral diberitakan paska pelepasan terduga bandar narkoba bernama Moch. Nurul warga Kalilom Surabaya, yang menjadi target anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Patut dipertanyakan?

Bagaimana tidak penangkapan terduga bandar tersebut mengerahkan sejumlah personel polisi  untuk menangkap para pelaku bandar narkoba yang sudah menjadi target lama Polisi.

Namun aneh adanya penangkapan yang sudah mengeluarkan anggaran kegiatan untuk mengerahkan personil tiba-tiba pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak melepas begitu saja.

Kasus ini semakin menarik dan menjadi PR pihak Propam Polda, untuk menyikapi kabar dan isu yang ada terkait pelepasan terduga pelaku bandar narkoba itu kali ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bakal meradang.

Keseriusan dalam merespon pengaduan dan informasi dari masyarakat cepat dan tanggap disikapi pihak Propam. Kompol Hari Kurniawan pada Sabtu, (25/11). Kepada redaksi beritarakyat.co.id mencoba sedikit menggali informasi terkait pelepasan terduga bandar narkoba yang dilakukan pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Foto: Kondisi Terduga Bandar Narkoba Moch. Nurul Yang Ditangkap Polisi.
"Terkait informasi dari pemberitaan yang susah beredar, saya akan mencoba menggali dan mengumpulkan beberapa saksi dan data yang akurat paska penangkapan itu," tandasnya.

Dalam pertanyaan beritarakyat.co.id kepada Kompol Hari Kurniawan bahwa kejanggalan penangkapan itu nampak seperti sandiwara yang sudah tersetting, pasalnya penangkapan para pelaku yang sudah menjadi target utama polisi hingga mengerahkan sejumlah personil dan juga mengeluarkan anggaran yang tidak sedikit dan anggaran tersebut dari pemerintah yang sudah menganggarkan.

"Memang jika personel Polisi diturunkan, pastinya anggaran itu ada," ujar Paminal ini.

Disinggung kepada Paminal ini, terkait atas lepasnya sang bandar yang dihimpun beritarakyat.co.id ada sejumlah uang segar atas pelepasan sang bandar dari sel jeruji besi, hingga muncul surat pelepasan terduga bandar narkoba Moch. Nurul.

"Nanti akan kami selidiki, mencari bukti beserta saksi," Ungkap Kompol Hari (25/11).

Perlu diketahui terduga bandar narkoba saat di tangkap polisi telah mengakui perbuatannya dengan menjual barang haram tersebut. Dari pernyataan Ipda Farri Leoki, Kanit Reskoba Lidik II diberitakan sebelumnya setelah melakukan penangkapan terhadap pelaku MOCH. NURUL  petugas melakukan penggeledahan di rumahnya namun petugas tidak menemukan barang bukti adanya sabu-sabu

"Dari pengakuan tersangka bahwa dirinya kalau mengedarkan sabu-sabu di wilayah rumah bibinya di jalan Bulak Banteng Soeropati gang 4 A. Setelah petugas sampai di lokasi yang telah di tunjukkan oleh pelaku, petugas langsung melakukan penggeledah dirumah tersebut, namun lagi-lagi petugas tidak menemukan barang bukti yang dicarinya. Kemudian tersangka Moch. Nurul di giring ke Mapolres Tanjung Perak untuk di lakukan tes urine, dan hasilnya negatif, sehingga petugas melepaskannya," (20/11) ungkap  Kanit Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Masyarakat juga berharap kepada aparatur negara dalam hal ini pihak kepolisian republik indonesia khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya agar benar-benar menindak para pelaku bandar narkoba yang dapat merusak generasi bangsa.  (Ade).

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Lepas Bandar Narkoba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bakal Meradang
Lepas Bandar Narkoba, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Bakal Meradang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivjnm9tMEIekFuMKkjkgrIQgzrmyk6OhsWGIWfqMFKHgFZ-qYboxNViO7pX6sL6P6lRSLOqjQZYVP4NP_2jPObYZ1RLdSm9RKc7QcK1EWThKiXWS59nHUt3B9WQBR5FF5-Q68lpJBOPkM/s640/CUT_PASTE_PING1511595490501.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivjnm9tMEIekFuMKkjkgrIQgzrmyk6OhsWGIWfqMFKHgFZ-qYboxNViO7pX6sL6P6lRSLOqjQZYVP4NP_2jPObYZ1RLdSm9RKc7QcK1EWThKiXWS59nHUt3B9WQBR5FF5-Q68lpJBOPkM/s72-c/CUT_PASTE_PING1511595490501.png
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2017/11/lepas-bandar-narkoba-polres-pelabuhan.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2017/11/lepas-bandar-narkoba-polres-pelabuhan.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content