Beginilah Kesibukan Babinsa Saat Mendampingi Petani Mulai Dari Tanam Hingga Panen


Berita Rakyat - Kodim 0803/Madiun menerjunkan langsung Babinsanya untuk mendampingi Petani dalam mengelola Sawah, Babinsa koramil 0803/07 Kare Kopda Budi melaksanakan pendampingan panen padi di Dukuh Kuwiran Desa Morang Kecamatan Kare Kabupaten Madiun milik Bu Sainem jenis padi Ciherang, Selasa (16/01/2018).

Danramil 0803/07 Kare Kapten Inf Harto mengatakan, "pendampingan Babinsa dalam melaksanakan panen padi itu merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa dalam membantu masyarakat mewujudkan program pemerintah dalam swasembada pangan berkelanjutan".

"Dengan adanya kegiatan pendampingan dari para Babinsa Diharapkan hal ini terus berlanjut sehingga para petani bisa ikut menciptakan swasembada pangan secara nasional", pungkas Danramil.

Sementara itu,  Bu Sainem menyampaikan "sangat senang adanya bantuan dari Babinsa yang terjun langsung membantu para petani, memberikan bimbingan tentang cara bertani agar hasil yang didapat bisa maksimal", ujarnya.

Editor : Ade
Penulis : Aris

Related

Pojok Tani 750430267204871944

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item