Ingin Buat Laporan Polisi, Malah Diarahkan Ke Hotel Ibis

Foto: Korban Deny 30th Nampak Kecewa Saat Laporan nya Ditolak Polsek Genteng Surabaya.
Berita Rakyat Surabaya - Berdalih bukan wilayah hukum Mapolsek Genteng Surabaya, kasus kecelakaan yang berada di lokasi dalam hotel Ibis Basuki Rahmat Surabaya menjadi  sorotan sejumlah awak media. Niat  ingin mendapat pelayanan kepolisian, Deny 30th warga Rungkut Surabaya merasa jadi korban ingin membuat laporan polisi kini niat itu kandas karena laporannya ditolak oleh pihak Polsek Genteng Surabaya.

Berawal Deny yang mengendarai mobil Ertiga-nya bernopol W 1481 TR warna putih didalam kawasan hotel ibis Surabaya, tiba-tiba ditabrak  oleh mobilio bernopol B 2593 SOM warna hitam dari samping. Diketahui nama pelaku pengemudi Kusriyanto adalah warga Jemur Gayungan Surabaya. Seperti yang di sampaikan Deny kepada beritarakyat.co.id pada Rabu, (07/02) didepan Mapolsek Genteng.

"Saya tadi mencoba datang ke Polsek Tegalsari Surabaya atas kejadian tersebut, namun saya di arahkan ke Polsek Genteng karena wilayah hukum Polsek Genteng," ujar korban Deny 

Lanjutnya, setelah saya mendatangi Polsek Genteng pak Hariyanto bagian lantas kemudian dimediasi karena tidak ada titik temu, korban diarahkan untuk melanjutkan perkara tersebut.

"Karena tidak ada titik temu, saya berniat membuat laporan polisi di Polsek Genteng. Namun laporan saya ditolak dan saya  diarahkan ke hotel Ibis oleh pihak Kanit Reskrim AKP Ari Priambodo, karena kejadian tersebut di dalam hotel ibis bukan di jalan umum," pungkas korban Deny sambil menirukan bahasa AKP Ari.

Saat dikonfirmasi Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya AKP Ari Priambodo terkait penolakan laporan polisi terhadap masyarakat yang ingin mendapat laporan polisi.

"Bukanya saya menolak laporan mas, saya sudah laporan ke waka, kasus itu harusnya yang menangani pihak laka lantas Polrestabes Surabaya, namun pihak laka tidak mau menangani karena kejadian tersebut bukan di jalan umum," Ungkap Arip Kanit reskrim Polsek Genteng (07/02).

Menurutnya, seharusnya kejadian laka tersebut ditangani pihak laka bukan reskrim, tidak tahu kenapa laka Polrestabes tidak mau menangani.

"Harusnya pihak hotel yang bertanggung jawab, maka dari itu saya arahkan Ke hotel tersebut untuk minta pertanggung jawaban dan ganti rugi oleh pihak hotel Ibis basuki rahmat surabaya," tutup Ari Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya.

Editor : Tag
Penulis : Ade

Related

Pojok Jatim 8464261106502451295

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item