Warga Ini, ingin Menjadi Warga Kota Padang



Berita Rakyat Padang - Bambang Warga Jawa Tinggal di Rumah Kelahiran H Azwar Anas Mata Air Padang Mohon Bantuan Pemerintah Terkait Dengan Menjadi Warga Kota Padang Yang Sah Kamis ( 22/2).

Bambang Tinggal di Kota Kurang Lebih Satu Tahun Kewajiban Sebagai Warga Indonesia Sudah di Urus Seperti KK dan KTP Ke Kantor Pemerintah Dalam Hal ini Kantor Camat Padang Selatan Namun Sampai Saat ini Belum Keluar KK dan KTP Padahal Bambang Membutuh Sebagai Syarat Pengurusan Bantuan Sosial dan Kesehatan.

Insan Pers Melakukan Koordinasi Langsung Dengan Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Dukcapil Provinsi Sumatera Barat Jalan Rasuna Said No. 81, Telp /Fax.(0751) 8952930 Padang  Langsung di layani dengan Bijaksana  Oleh Adek Putra Sebagai Kasi Bina Aparatur Pendaftaran Penduduk Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Duscapil Sumbar. Tegas Ade Putra Pelayanan Kewenangan Kekantor Duscapil Kota Padang Jalan Sudirman Nomor 1 Padang Dengan Kadis Wedisar.

Insan Pers Di Dampingi Langsung Oleh Ade Putra Kasi Bina Aparatur Pendaftaran Penduduk Dinas Pengendalian Penduduk KB dan Duscapil Provinsi Sumatera Barat Ke Kantor Duscapil Kota Padang di Jalan Sudirman No. 1 Padang.

Drs Wedistar,MM Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Dengan Hotline Service 08126710xxx Tegas Wedistar Di Ruang Kerja Dinas Jalan Sudirman No.1 Padang

"Belum tayang E katalong Nasional Sesuai dengan Mekanisme  yang ada karena Belum ada tinta "Ucap Wedistar

Kemudian Kewenangan dari Pihak Kelurahan dalam Hal ini Ashari Hidayat sebagai Sekretaris Lurah Mata Air Kecamatan Padang Selatan Memberikan Keterangan Kelurahan Memfasilitasi Yang Bersangkutan, Permasalah Selajutnya Tanyakan Langsung Kekantor Lurah Mata Air Komplek Cendana Mata Air "Tandas Azhari.

Editor : Ade
Penulis : Nadirman

Related

Sumatra 5786727631021250994

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item