Mayor Inf Roihan Resmi Jabat Danyonif Para Raider 502 Kostrad


Berita Rakyat - Komandan Brigade Infanteri Para Raider 18 Kostrad, Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Yonif Para Raider 502 Kostrad dari Letkol Inf Febi Triandoko kepada Mayor Inf Roihan Hidayatullah, di Lapangan upacara Markas Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang. Selasa (20/2).

Kolonel Inf Renal Aprindo Sinaga menyampaikan bahwa serah terima jabatan ini merupakan hal yang lumrah terjadi di lingkungan Divif 2 Kostrad, yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan, dan bertujuan untuk menigkatkan kualitas kinerja, produktifitas serta pengembangan karier.

Disamping itu, Kolonel Inf Renal juga menyampaikan rasa bangganya terhadap prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad yang selama ini sudah mendukung tugas dari Letkol Inf Febi Triandoko dengan baik, hingga mengantarkannya menjadi Komandan Kodim 0604 Karawang.


Kolonel Renal juga mengucapkan terima kasih kepada kepada Letkol Inf Febi Triandoko yang hampir dua tahun memimpin Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad. Selain itu, juga diucapkan selamat datang kepada Mayor Inf Roihan Hidayatullah, yang akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Danyonif Para Raider 502 Kostrad.

“Semoga keduanya dapat menjalankan tugas barunya dengan sebaik mungkin,” ucapnya.

Sementara itu, Mayor Inf Roihan mengaku siap meneruskan tonggak kepemimpinan dari Letkol Inf Febi. Menurutnya, program yang berjalan dengan baik, maka akan dipertahan dan sebisa mungkin ditingkatkan menjadi lebih baik lagi.

Disamping itu, dia juga mengingatkan kepada seluruh prajurit soal kedisiplinan yang harus dijunjung tinggi dan mengutamakan hubungan baik dengan masyarakat. “Program yang ada di kesatuan ini sudah bagus, saya tinggal meneruskan dan menjadikan kesatuan ini lebih baik lagi kedepannya,” tutur Roihan.

Usai upacara Sertijab dilanjutkan dengan demonstrasi Yongmoodo, Doubble Stick serta tim Gultor Yonif Para Raider 502 Kostrad yang memukau para tamu undangan, baik dari unsur TNI-Polri wilayah Malang, Muspika dan elemen masyarakat Kecamatan Jabung, Malang.

Related

Polhukam 5504667413484857493

Hot News

Beredar Foto Dua Sejoli Asik Mengkonsumsi Narkoba Didiskotik Surabaya

Foto :  Seorang wanita bernama Meme atu Bella dan teman pria bernama Herman diduga sedang  mengkonsumsi Narkoba jenis putau .  Doc/BR. ...

BERITA TERKINI

item