Berita Utama

Bank Jatim Cabang Jember Jalin Kerjasama Dengan UIN KH Ahmad Sidiq Gelar Vaksinasi.


Berita Rakyat, Jember. Bank Jatim cabang Jember melaksanakan kerjasama dengan UIN KH. Ahmad Sidiq yang berlokasi di lingkungan Karang Mluwo Mangli Jember. 
Kerjasama Bank Jatim dan UIN KH. Ahmad Sidiq ini bertujuan untuk mengejar target warga yang akan di vaksin dan menekan penyebaran pandemi. 
Jum'at, (3/9/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi itu, Bank Jatim mensupport ribuan sak beras 2.5 kg kepada UIN KH. Ahmad Sidiq untuk dibagikan kepada ribuan masyarakat yang telah melaksanakan vaksin. Agar dengan pemberian beras itu bisa antusias dan membantu keluarganya.

KaCab Bank Jatim Jember, Prihantanto kepada media mengatakan, pada intinya, kami tetap komitmen, untuk mengejar target, bahwa pandemi ini telah melumpuhkan semua sektor kehidupan masyarakat. Kami tetap berkomitmen untuk memenuhi target agar tidak terjadi penyebaran dan pandemi segera berakhir.

"Kami bersinergi dengan instansi Pemerintah yang melaksanakan vaksinasi, kami support dengan memberi beras agar bisa menjadi pancingan bagi mereka, disamping itu agar bisa memenuhi target." ujarnya.

Menurutnya, dengan vaksin ini harapanya pandemi segera berakhir dan tak terjadi kenaikan angka lagi khususnya di Jember. Selain itu sektor ekonomi agar kembali pulih seperti sebelum pandemi.

Dia menambahkan, harapannya adalah untuk menekan dan mengurangi penyebaran Covid-19, karena dampak dari pandemi covid-19 ini sangat terasa sekali. Bahkan hampir semua sektor kehidupan lumpuh.

"Memang kami memilih kota, terutama dengan Kampus yang sama sama milik Pemerintah. Karena sesuai program Bank Jatim pusat, kemarin dengan Gubernur seperti itu. Kami hanya mengikuti saja." jelasnya. 

Sementara itu ditempat yang sama, Rektor UIN KH. Ahmad Sidiq, Babun Suharto menjelaskan, Alhamdulillah berkat kerjasama dengan semua pihak, agenda vaksin berjalan lancar. Terutama dengan Pemerintah Provinsi Bu Khofifah Indar Parawansa. Vaksin dan tenaga medis telah disediakan semua. Bahkan kami disupport sangat luar biasa sekali, selain itu masyarakat sangat antusias sekali.

"Kami juga mensupport beras seberat 2.5 Kg kepada masyarakat agar bisa bermanfaat bagi keluarga mereka." terangnya.

Lebih jauh dia menuturkan, vaksin ini khusus bagi warga kampus dan sekitar kampus, namun apabila ada masyarakat dari luar kampus dan masih wilayah Jember, tetap kami akan layani. Sedangkan  persaratan bagi masyarakat hanya menyerahkan foto copy KTP. 

"Jadi persaratan ini hanya menyerahkan foto copy KTP dan mengisi formulir dengan harapan kami terlayani dengan cepat, tepat dan akurat." imbuhnya.

Dikatakannya, kami sudah koordinasi dengan Gubernur agar vaksin ke 2 segera dilaksanakan, karena kami ingin membantu masyarakat. UIN KH. Ahmad Sidiq ingin menjadi menara mercusuar bukan menara gading.



Salah satu warga, Farida mengatakan, Alhamdulillah bisa vaksin, tidak jauh dari rumah saya dan sangat membantu sekali. Selain itu antrinya tidak lama dan tidak bergerombol. Ini sangat membantu sekali warga yang mau vaksin. 



Pantauan media ini, Kepala Bank Jatim dan Rektor UIN KH. Ahmad Sidiq sempat menyerahkan beras kepada masyarakat yang telah melakukan vaksin sebelum meninggalkan tempat. 

Penulis : ROL 

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,210,Berita Utama,257,Berita-Foto-Video,320,Berita-Terkini,1738,Covid-19,43,Daerah,1957,EkBis,306,Hak jawab,2,HuKrim,699,Hukum,1,In-Depth News,29,Internasional,276,Investigasi,4,Kesehatan,328,Kuliner,3,LifeStyle,218,Nasional,636,Olahraga,142,Opini,89,Otomotif,27,Pariwisata,71,Pemerintahan,629,Pendidikan,146,Peristiwa,289,Politik,400,Polri,104,RELIGI,65,Satpol PP,4,Seni-Budaya,53,Sorot,418,Sosial,8,teknologi,27,TNI,1,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Bank Jatim Cabang Jember Jalin Kerjasama Dengan UIN KH Ahmad Sidiq Gelar Vaksinasi.
Bank Jatim Cabang Jember Jalin Kerjasama Dengan UIN KH Ahmad Sidiq Gelar Vaksinasi.
https://1.bp.blogspot.com/-V69mYBPUqLc/YTIihClmxGI/AAAAAAAANDM/zzCvhERkUB8fnXJCPX9P7_ko4JIGwa20QCLcBGAsYHQ/s16000/IMG-20210903-WA0046.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-V69mYBPUqLc/YTIihClmxGI/AAAAAAAANDM/zzCvhERkUB8fnXJCPX9P7_ko4JIGwa20QCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210903-WA0046.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2021/09/bank-jatim-cabang-jember-jalin.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2021/09/bank-jatim-cabang-jember-jalin.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content