Berita Utama

PT. Araya Berlian Perkasa Bukan Penipuan, Diamond Village Juanda Tak Bermasalah


Sidoarjo, - Diamond Village Juanda Group Sidoarjo
 tak bermasalah, PT Araya Berlian Perkasa legalitas perumahan Diamond Village Juanda masih terus dibangun dan terjangkau, siapa yang tidak ingin memiliki rumah dengan lokasi yang strategis, dimana Diamond Village Juanda menjadi pilihan yang tepat sekarang ini. Perumahan yang satu ini sendiri sudah mendapatkan izin resmi dan masyarakat sudah tidak perlu lagi ragu untuk memiliki satu unit. 

Perumahan yang terletak di Sidoarjo ini sendiri memiliki lokasi yang sangat strategis dan dekat Bandara Juanda. Ada beberapa tipe yang ditawarkan oleh perumahan ini untuk masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan desain modern dan mewah. Dimana harganya pun terjangkau dan cocok untuk dijadikan investasi di masa depan. 

Hingga sekarang pembangunan di perumahan ini pun juga masih berlanjut. Siapapun bisa melihat proses pembangunan secara langsung, sehingga masyarakat bisa memilih sendiri mana tipe rumah yang akan dimiliki. Untuk harganya sendiri pun sudah tidak perlu lagi masyarakat takutkan, karena hanya dengan sekitar 355 jutaan rupiah sudah bisa mendapatkan satu unit. 

Keunggulan Perumahan Diamond Village Juanda 



Adapun keunggulan dari perumahan ini selain dari lokasinya yang sangat strategis, yaitu adanya dua tipe rumah yang ditawarkan. Tipe pertama adalah 42/72 dengan dua kamar serta tipe 45/72 dengan tiga kamar. Masyarakat dapat memilih tipe mana yang sesuai kebutuhan dan juga mimpi mereka. 

Tidak hanya itu saja, ada juga fasilitas umum yang dapat digunakan penghuni di perumahan yang dibangun oleh PT. Araya Berlian Perkasa. Mulai dari tempat ibadah, playground, serta taman yang indah. Seperti yang sudah disebutkan tadi, bahwa perumahan ini dekat dengan Bandar Juanda. Dimana hanya membutuhkan waktu sekitar 7 menit saja dari perumahan. 

Dengan adanya fasilitas yang lengkap ini, maka masyarakat akan mendapatkan kemudahan, hemat waktu hingga uang. Karena lokasinya yang memang tidak terlalu jauh dari bandara. Apalagi perumahan ini juga dekat dengan tol, jadi perjalanan ke arah Surabaya bisa lebih dekat dan cepat. 

Perumahan Diamond Village Juanda Sudah Berizin Resmi 


Siapapun yang ingin memiliki satu unit dalam perumahan ini pun sudah tidak perlu lagi ragu untuk membelinya. Karena perumahan ini memiliki izin resmi dari pemerintah. Pembangunannya pun melalui proses yang legal, sehingga tidak mungkin bermasalah. Masyarakat sudah tidak perlu khawatir dengan berita yang beredar. 

Hal ini sendiri karena ada banyak sekali berita yang tersebar tentang Diamond Village yang katanya tidak resmi dan bermasalah. Dimana semuanya adalah berita yang salah, karena tidak mungkin Diamond Group melakukan pembangunan perumahan tanpa izin. Jadi berita yang beredar sudah jelas tidak resmi. 

Apalagi sudah ada bukti bahwa pihak dari pengembang telah melakukan sosialisasi yang sesuai dengan prosedur dengan masyarakat sekitar. Sehingga tidak perlu lagi percaya akan berita-berita salah yang sebenarnya disebar oleh pihak kompetitor. Masyarakat yang ingin memiliki rumah strategis dengan harga terjangkau sudah tidak perlu ragu lagi. 


Dengan ada bukti bahwa Diamond Village Juanda telah resmi dan berizin, maka sudah saatnya Anda memiliki satu unit rumah. Apalagi dengan prosedur pembelian hunian yang tidaklah sulit. 

Anda sudah saatnya memiliki rumah disaat harga masih terjangkau. Mengingat harga properti yang terus naik, sehingga sudah saatnya Anda memiliki satu unit perumahan ini. Apalagi dengan lokasi dan juga kelebihan yang diberikan, Anda harus segera membelinya. Untuk mendapatkan informasi terkait perumahan Diamond Village Juanda, bisa langsung ke www.diamondvillagejuanda.id.

Penulis : one

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,416,Berita Utama,477,Berita-Foto-Video,399,Berita-Terkidni,13,Berita-Terkini,2036,Covid-19,98,Daerah,2069,EkBis,339,Hak jawab,11,HuKrim,779,Hukum,61,In-Depth News,41,Internasional,287,Investigasi,11,Kesehatan,349,Kuliner,9,LifeStyle,242,Nasional,685,Olahraga,200,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,π™ΏπšŠπš›πš’πš πš’πšœπšŠπšπšŠ,3,Pemerintahan,681,Pendidikan,180,Peristiwa,347,Politik,410,Polri,128,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: PT. Araya Berlian Perkasa Bukan Penipuan, Diamond Village Juanda Tak Bermasalah
PT. Araya Berlian Perkasa Bukan Penipuan, Diamond Village Juanda Tak Bermasalah
PT Araya Berlian Perkasa tak menipu, Diamond Village Juanda Resmi, DIAMOND VILLAGE JUANDA, DIAMOND VILLAGE JUANDA BERMASALAH, PT ARAYA BERLIAN PERKASA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhP5xLi7Jin0uLflak5RrQFNmsyRLRUbTF01wS4elrc5GS5Ma5K4YJqVw-EUgJ0G8pEwAEyKfrN-EgXytXGpfL3v_8jCS4bYXtF8q_Ro0dG55jN5Mtg35QEmSLijx1WZwNCT04QgHdySopvfWaeLkkkMK2HlLoNAQBjJBXAb1qxknvR9Mv2w4-XW3R7/s320/IMG-20221229-WA0018.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhP5xLi7Jin0uLflak5RrQFNmsyRLRUbTF01wS4elrc5GS5Ma5K4YJqVw-EUgJ0G8pEwAEyKfrN-EgXytXGpfL3v_8jCS4bYXtF8q_Ro0dG55jN5Mtg35QEmSLijx1WZwNCT04QgHdySopvfWaeLkkkMK2HlLoNAQBjJBXAb1qxknvR9Mv2w4-XW3R7/s72-c/IMG-20221229-WA0018.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2022/12/pt-araya-berlian-perkasa-bukan-penipuan.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2022/12/pt-araya-berlian-perkasa-bukan-penipuan.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content