Berita Utama

Intiland Dukung Penuh Polrestabes Surabaya Hadirkan Layanan SIM Corner di Praxis

pengunjung perpanjang SIM sudah bisa mengurus di Praxis 
Berita Rakyat, Surabaya.  Perusahaan pengembang properti PT Intiland Development Tbk (Intiland: DILD) melalui proyek pengembangan kawasan mixed-use & high rise Praxis menjalin kerjasama dengan Satlantas Polrestabes Surabaya.
Melalui kolaborasi ini kedua belah pihak menghadirkan fasilitas layanan publik SIM (Surat Izin Mengemudi) Corner di Praxis yang berlokasi di pusat kawasan bisnis kota Surabaya. 

Prosesi peresmian ini dilaksanakan oleh Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya Komisaris Besar Polisi Johnny Eddizon Isir, yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Hartoyo serta didampingi oleh Harto Laksono  selaku Direktur Pemasaran PT Intiland Grande, anak usaha Perseroan.

Peresmian ini yang langsung dilaksanakan di lokasi ini dihadiri oleh sejumlah undangan, pejabat, serta tokoh masyarakat pada Kamis (5/11/2020). 

Harto Laksono melalui Amaynta Budhiadi selaku General Manager Properti Management menjelaskan kerjasama ini memberikan nilai lebih bagi Praxis sebagai bentuk kontribusi layanan kepada masyarakat luas. Sebagai pengembangan mixed-use terpadu, Praxis menawarkan sebuah kawasan terpadu yang lengkap, mulai dari hunian vertikal, perkantoran modern, area ritel, hingga fasilitas layanan masyarakat SIM Corner ini. 

“Layanan ini memberikan kemudahan bagi masyarakat kota Surabaya dan menjadi fasilitas tambahan bagi para penghuni apartemen yang berjumlah sekitar 300 unit. Selain itu banyak karyawan yang berkantor di Praxis Office serta Intiland Tower yang dapat dengan mudah dan cepat untuk mengurus SIM pada saat istirahat atau sepulang kerja," Ujar Amaynta.

Layanan yang berada di lantai /ower ground (LG) ini menempati area seluas 200 meter persegi, yang dapat menampung hingga 60 kursi untuk para pengurus SIM. Tentunya dengan segala ketentuan protokol kesehatan yang telah ditentukan oleh tim Satlantas Polrestabes Surabaya dan pengelola gedung, seperti area wajib penggunaan masker, pengecekan suhu tubuh, penerapan kursi dan antrean berjarak, serta penyediaan wastafel di beberapa titik. 

Keunggulan dari SIM Corner Praxis adalah dengan tersedianya area cek kesehatan dan tes psikologi dalam satu lantai memudahkan alur pengurusan SIM dapat lebih singkat dan mudah. Hadirnya layanan SIM Corner di Praxis menambah alternatif pilihan bagi masyarakat untuk mengurus lisensi berkendaranya, selain di Satpas Colombo, Gedung Siola, Tunjungan Plaza, dan BG Junction. 


Pemilihan Praxis sebagai lokasi baru dari layanan SIM Corner ini atas dasar beberapa faktor. Paling utama yakni lokasinya berada di pusat kota sehingga kawasan ini dapat mudah dijangkau oleh masyarakat. Pertimbangan penting lainnya yakni area yang digunakan memiliki aksesibilitas yang mudah, karena dekat dengan eskalator dan parkir kendaraan yang memadai. 


Pelayanan SIM Corner Praxis mulai beroperasi hari ini Kamis 5 November 2020 dan memiliki jam operasional pada hari Senin hingga Sabtu, pelayanan dimulai pukul 10.00 sampai pukul 18.00, sedangkan di hari Minggu mulai pukul 10.00 hingga 14.00 WIB. 

Wakapolres AKBP Hartoyo juga menyampaikan dengan adanya SIM Corner di Praxis ini mampu mengurangi angka kepadatan orang yang mau memperpanjang SIM mengingat konsisi saat ini masih dalam kondisi pandemic.

"Tetap terapkan kesehatan. Prosedur gunakan, tes kesehatan, dan tes psikologi  Jangan sampai ada oknum yang tidak bertanggung jawab," jelas Wakapolres.

Kerjasama ini juga dipercaya akan meningkatkan nilai tambah Praxis sebagai pusat bisnis, investasi, dan hunian terbaik. Hadirnya fasilitas SIM Corner ini melengkapi beragam fasilitas yang sudah ada, sehingga dapat meningkatkan potensi investasi terhadap unit-unit apartemen, kantor, hingga ritel dalam gedung.

Mengantisipasi potensi tersebut, perseroan menyiapkan beragam program promosi menarik yang menguntungkan bagi konsumen dan investor. Salah satunya yakni menyediakan beragam program promo spesial, seperti harga khusus, bunga KPA yang rendah 4,59, dengan bank pilihan, hingga gratis biaya service charge selama dua tahun.


Penulis : Kukuh

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Intiland Dukung Penuh Polrestabes Surabaya Hadirkan Layanan SIM Corner di Praxis
Intiland Dukung Penuh Polrestabes Surabaya Hadirkan Layanan SIM Corner di Praxis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYg79Q8u1dtz9qym1o6tNL_u7Jrf_K2zI502N0J9zB2Ehi6zjIK_pSkZZ1H3N3DzKHXCZR_HHWVSj_jask2webNPJTnzabCgJ2M-zcDDy8usxYGVTkiP9MPvlC8nnvzYEvxoglAqOFQrhyphenhyphen/s320/Polish_20201105_104505576.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYg79Q8u1dtz9qym1o6tNL_u7Jrf_K2zI502N0J9zB2Ehi6zjIK_pSkZZ1H3N3DzKHXCZR_HHWVSj_jask2webNPJTnzabCgJ2M-zcDDy8usxYGVTkiP9MPvlC8nnvzYEvxoglAqOFQrhyphenhyphen/s72-c/Polish_20201105_104505576.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2020/11/intiland-dukung-penuh-polrestabes.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2020/11/intiland-dukung-penuh-polrestabes.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content