Berita Utama

Kantor Cabang KB Bukopin Syariah Resmi Dibuka, Begini Kata Dery Januar


Berita RakyatBanda Aceh – Hari ini PT. Bank KB Bukopin Syariah (KBBS) kembali  berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat dan nasabah dengan melebarkan ekspansi jaringan Kantor Cabang Bank KB Bukopin Syariah Banda Aceh tepatnya di Gedung KB Bukopin, Jalan Tengku Haji Muhammad Daud Beureuh No. 19, Kelurahan Laksana, Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh.

“Sejalan dengan visi KBBS yaitu Menjadi Bank Syariah Pilihan yang Terus Tumbuh dan Kuat, maka melalui Kantor baru ini sebagai salah satu bentuk wujud komitmen Kami untuk terus meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat, dan mendekatkan diri kepada Masyarakat di Provinsi Aceh khususnya Masyarakat sekitar Kota Banda Aceh yang memiliki potensi sangat cukup besar secara ekonomi,” ungkap Dery Januar, Direktur Utama KBBS usai acara Tasyakuran pembukaan kantor hari ini, (25/11/2021). 

Pembukaan kantor cabang Banda Aceh juga salah satunya sebagai bentuk dukungan  dalam mengembangkan keuangan syariah di Provinsi Aceh yang sejalan dengan Perda atau Qanun Aceh Nomor 11 Tahun 2018 tentang Lembaga Keuangan Syariah.

Kantor Cabang ini perdana yang menjadi satu dengan kantor cabang Induk Perusahaan yaitu KB Bukopin yang dilengkapi dengan banking hall yang nyaman serta menyediakan berbagai layanan perbankan yang merupakan bagian dari komitmen KBBS untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada seluruh nasabah. 

Lebih lanjut, Dery menjelaskan untuk layanan produk yang ditawarkan ke masyarakat, antara lain: produk pendanaan yaitu Tabungan iB SiAga, Tabungan iB Rencana, Tabungan iB SiAga Bisnis, Tabungan iB SiAga Rencana Umrah, Tabungan SimPel iB, dan Tabungan iB Haji. 

Sementara layanan pembiayaan ada beberapa segmen yang KBBS tawarkan, antara lain pendidikan, kesehatan, dan yang tidak kalah  penting yang sedang digebyarkan yaitu KPR iB Asri yang merupakan fasilitas pembiayaan bagi kaum milenial yang ingin membeli rumah dengan jangka waktu hingga 25 Tahun proses cepat dan mudah.

Sedangkan Produk jasa (service) lainnya yang ditawarkan KBBS antara lain Kartu ATM SiAga, SMS Banking, BISA Mobile, Transfer, Kliring, Inkaso, Bank Garansi, Cash Management, SPP Online, PPOB, dan Wakaf Uang dimana pelayanan sudah melalui on line sistem.

Saat ini KBBS juga masih terus gencar untuk menjual produk-produk unggulan seperti Tabungan iB SiAga. Tabungan iB SiAga adalah produk simpanan KBBS yang mudah dapat dimiliki oleh masyarakat.

Setoran awal cukup dengan hanya Rp50ribu, Nasabah sudah bisa mendapatkan kartu ATM dan buku tabungan, Keunggulan memiliki Tabungan iB SiAga antara lain bebas biaya administrasi bulanan dan ATM, fasilitas ATM 24 Jam yang dapat digunakan di mesin ATM KB Bukopin, berlogo PRIMA/BCA dan berlogo Bersama. 

“Keuntungan yang paling penting bagi nasabah dalam menggunakan ATM KBBS yakni bisa digunakan sebagai ATM Debit yang digunakan untuk bertransaksi berbelanja hanya dengan Swipe ATM di mesin EDC BCA,” ungkapnya.

Selain Tabungan iB SiAga, produk unggulan yang KBBS miliki ialah Tabungan iB SiAga Rencana Umroh. iB SiAga Rencana Umroh merupakan produk yang sangat cocok bagi Masyarakat yang ingin meluruskan niat untuk pergi ke Tanah Suci Mekkah.

Cukup dengan setoran awal Rp100rb, dan setoran selanjutnya sampai dengan Rp5juta serta dengan jangka waktu 1 sampai dengan 18 tahun, nasabah sudah dapat pergi ke Tanah Suci. 

Dengan dibukanya Kantor ini, diharapkan akan terus meningkatkan pencapaian target sesuai rencana bisnis yang telah ditetepkan dengan mempertimbangkan potensi, risk management, dan asas-asas prudential banking.

“Kami sudah melakukan penetrasi lebih dalam terhadap market. Untuk produk dana murah kami targetkan tumbuh sekitar 20%, kami coba pertahankan di kisaran itu,” katanya.

Sebagai informasi, sebagai bentuk apresiasi dan loyalty bagi nasabah setia Tabungan, KBBS  mempunyai program menarik dari bagi nasabah yang dinamakan “Tabungan Blokir Berhadiah BISA”.

Program ini untuk nasabah yang membuka rekening tabungan iB SiAga ataupun iB SiAga Bisnis yang diblokir selama jangka waktu tertentu sesuai dengan tiring mulai dari Rp10juta dan nasabah BISA menentukan atau memilih sendiri hadiahnya.

Dalam melayani nasabah, KBBS didukung oleh jaringan kantor sebanyak 24 (dua puluh empat) outlet, 6 (enam) mobil layanan kas, 122 (seratus dua puluh dua) kantor layanan syariah, dan 901 jaringan ATM yang meliputi ATM Bank KB Bukopin Syariah dan ATM Bank KB Bukopin.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang program tabungan dan produk lainnya bisa menghubungi Call Center KBBS adalah 1 500 666, cukup dengan sarana telepon rumah maupun dimanapun saja dengan menggunakan handphone (HP) bisa memperoleh informasi tentang produk dan jasa seperti saldo rekening.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Taqwallah, Anggota DPR Aceh Hendri Yono, serta Walikota Banda Aceh Aminullah SE yang turut serta berpartisipasi dalam acara pembukaan KB Bukopin Cabang Banda Aceh.


Penulis : Luqman
Editor : Ade

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Kantor Cabang KB Bukopin Syariah Resmi Dibuka, Begini Kata Dery Januar
Kantor Cabang KB Bukopin Syariah Resmi Dibuka, Begini Kata Dery Januar
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEikbhpDgPmGjsUKxLuD0h9VQMmUK-ogMdbAvMU5UbZG2Dc5iF5AH1wZq6dJ6C8cQy9nWOhjfue0ixELzkkEYoiER6v9PAcuLFPrtCEkEQ8IytmUB2iZ__p5JKTilom7Pbcuin6vF1RAvTg-i8L-utOieiw6bZrLIf2q5xfzkZKyrjU8YHVyfPXvPZFxNw=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEikbhpDgPmGjsUKxLuD0h9VQMmUK-ogMdbAvMU5UbZG2Dc5iF5AH1wZq6dJ6C8cQy9nWOhjfue0ixELzkkEYoiER6v9PAcuLFPrtCEkEQ8IytmUB2iZ__p5JKTilom7Pbcuin6vF1RAvTg-i8L-utOieiw6bZrLIf2q5xfzkZKyrjU8YHVyfPXvPZFxNw=s72-c
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2021/11/kantor-cabang-kb-bukopin-syariah-resmi.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2021/11/kantor-cabang-kb-bukopin-syariah-resmi.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content