Berita Utama

Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI, Kapoldasu Dorong Semua Polres Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat

Kapolda Sumut raih Piagam Penghargaan dari Kepala Ombusdman RI, Abyadi Siregar.



Berita Rakyat, Sumut - Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Simanjuntak menerima piagam penghargaan hasil penilaian kepatuhan tinggi standar pelayanan publik Kepolisian Resort Se-Sumatera Utara dari Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Rabu (9/2/2022).

Piagam tersebut diserahkan langsung Kepala Ombudsman RI Perwakilan Prov. Sumut Abyadi Siregar kepada Kapolda Sumut, dengan disaksikan para Pejabat Utama Poldasu dan Kapolres.
 
Penyerahan Piagam tersebut juga turut disaksikan Kepala Keasistenan Pemeriksaan Verivikasi dan Laporan Tety Silaen, Kepala Keasistenan Pemeriksaan Laporan James Panggabean dan Kepala Keasistenan Pencegahan Mory Gultom.

Irjen Pol Panca Simanjuntak didampingi Karo Rena Kombes Pol Harries, Karo SDM Kombes Pol Beni Bawensel, Auditor Madya Kombes Pol Bostang Panjaitan dan Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, menyampaikan apresiasi kepada Ombudsman yang telah melakukan survey secara obyektif di sentra-sentra pelayanan Kepolisian yang ada di Jajaran Polda Sumut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada teman – teman Ombudsman yang sudah melakukan survei dengan baik. Mudah – mudahan hubungan kerjasama Ombudsman dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara terus terjalin dengan baik dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," tutur Kapolda santun. 
 
Kepala Ombudsman Perwakilan Provinsi. Sumatera Utara, Abyadi Siregar mengatakan, pihaknya mengapresiasi hasil yang di capai oleh  Kepolisian terkait hasil penilaiaan kepatuhan pelayanan publik.

“Untuk di jajaran Kepolisian khususnya di Sumatera Utara terdapat 9 Polres yang berada di Zona Hijau, 16 Polres Zona Kuning,” ungkap Abyadi.

Untuk jajaran Polres hanya 3 unit sentral pelayanan yang ada di Polres yang disurvei diantaranya Unit Lantas, Unit Sat Intelkam dan SPKT.

“Kami sangat bangga kepada Kapolda Sumut dan 9 Kapolres atas penghargaan Zona Hijau penilaian kepatuhan tinggi standar pelayanan publik. Semoga hal ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” ucapnya.

Kapolda Sumut juga berharap survey yang dilakukan tidak hanya di 3 titik saja tapi juga sentra pelayanan lainnya.

"Saya harap Ombudsman menambah unit yang akan di survei seperti unit layanan 110 yang merupakan salah satu program Bapak Kapolri di bidang pelayanan dalam rangka bagaimana Polri melakukan pelayanan dan respon cepat," ujar Panca.

Pada kesempatan itu Kapolda Sumut juga meminta Polres yang sudah mencapai predikat di Zona Hijau agar bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi. 
 
“Sampaikan salam hormat dan terima kasih kepada anggota yang berada di unit pelayanan. Untuk Polres yang berada di Zona Merah kita dorong untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,"tegas Jenderal bintang dua tersebut.

Penulis : Sofar Panjaitan
Editor : Redaksi

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI, Kapoldasu Dorong Semua Polres Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat
Terima Penghargaan Dari Ombudsman RI, Kapoldasu Dorong Semua Polres Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhT7wFzuPSdwMDbVtXw-Tyus5H527DQW9fU1bWTrHW7nOAsAYLZSIuPTvucu3TgmorALrGKTWn6MlmatWmpMa1R3IXN14F0WXkrPCMNCapY7kF_4nzTnP-yDshac5y1TDftuf247ztaQYBLWvk-L5zGucOzns8eonlN9mBMTpPzdQ_rL7VW_CDbeE0iEw=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhT7wFzuPSdwMDbVtXw-Tyus5H527DQW9fU1bWTrHW7nOAsAYLZSIuPTvucu3TgmorALrGKTWn6MlmatWmpMa1R3IXN14F0WXkrPCMNCapY7kF_4nzTnP-yDshac5y1TDftuf247ztaQYBLWvk-L5zGucOzns8eonlN9mBMTpPzdQ_rL7VW_CDbeE0iEw=s72-c
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2022/02/terima-penghargaan-dari-ombudsman-ri.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2022/02/terima-penghargaan-dari-ombudsman-ri.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content