Berita Utama

Bupati Jember Peduli Dan Perhatian Terhadap Cabor Dan Atlit prestasi


Berita RakyatJember- Bupati Jember H. Hendy Siswanto sesuai janjinya, bahwa akan peduli dan sangat perhatian terhadap cabor maupun atlit yang prestasi.

Hal itu tampak terlihat pada saat penyerahan bantuan uang, kepada atlit panjat tebing yang akan turun ke Kejurnas mewakili Jatim  di Aceh.

Penyerahan uang saku atlit tersebut, diserahkan langsung oleh ketua KONI Sutikno mewakili Pemerintah di SMP 7 Slawu Patrang Jember. Senin (15/11/2021).

Ketua KONI Jember Sutikno menjelaskan, ada berita atlit panjat tebing Jember,  yang akan memperkuat Jatim di Kejurnas di Aceh, seolah olah tak punya uang. Seakan akan Pemerintah tak peduli dan kurang perhatian. Padahal kami sebagai Ketua KONI tidak pernah tahu.

"Padahal kami memang tidak tahu sama sekali dengan hal itu. Dan terjadi miskomunikasi, karena tidak pernah ada info dari atlit ke cabor. Jadi cabor juga tidak pernah menyampaikan pada induk cabor yakni, Koni. Tetapi Alhamdulillah Bapak Bupati peduli dan sangat perhatian sekali."  Tandasnya.

Menurutnya, setelah ada kabar dari Beliau bapak Bupati, terus kami panggil ketua FPTI, orang tua dan atlit, ternyata terjadi miskomunikasi . Dan akhirnya ada titik temunya dan dapat selesai.

"Jadi pada intinya Pemerintah tetap suport keperluan cabor dan atlit. Selain itu ada informasi, bahwa bagi atlit yang akan mengikuti Kejurnas. Dari Provinsi sampai tempat bertanding ditanggung Provinsi. Sedangkan dari daerah ke Surabaya ditanggung daerah semua akomodasinya .

Ketua FPTI Jember Nanang menjelaskan, jujur terkait viral berita hari ini saya baru tahu, setelah diberitahu Ketum KONI, pak Sutikno. Saya tidak tahu kalau akan ada wawancara dengan atlit kami yang mau ke kejurnas di Aceh.

"Tidak ada kordinasi  dengan cabor, kalau kejurnas akan mulai tanggal 17-25." Tuturnya.

Lebih jauh Nanang menerangkan, rencananya kami akan membantu biaya mandiri setelah kordinasi internal dengan wali atlit.

"Alhamdulillah dengan adanya bantuan Pemerintah melalui Koni kami bersyukur sekali. Pemerintah hadir dalam kepentingan atlit. Jadi miskomunikasi yang terjadi telah ada titik temunya." Imbuhnya.

Sementara terpisah, orang tua atlit panjat tebing Achmad Fawwaz Alfarizi,  Martono menjelaskan, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati H. Hendy Siswanto, yang telah peduli dan sangat perhatian, kepada putra kami atlit panjat tebing. 

"Atas nama keluarga, kami ucapkan terima kasih yang sangat besar sekali, dan tak lupa juga kepada Ketua KONI Bapak Sutikno yang telah banyak membantu kami." Terangnya.

Menurutnya, semoga putra kami Achmad F Alfarizi, berhasil membawa medali dalam Kejurnas panjat tebing di Aceh . Dan bisa membawa nama Jember dan Jatim dipentas nasional.

Dalam penyerahan bantuan Bupati itu, tampak hadir selain Ketua KONI, perwakilan Dispora M. Roib, Ketua FPTI Jember Nanang, Martono orang tua dan atlit Achmad Fawwaz Alfarizi. 


Penulis : Hairullah
Editor : Ade

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,240,Berita Utama,295,Berita-Foto-Video,345,Berita-Terkini,1804,Covid-19,59,Daerah,1978,EkBis,313,Hak jawab,6,HuKrim,741,Hukum,29,In-Depth News,29,Internasional,276,Investigasi,4,Kesehatan,330,Kuliner,3,LifeStyle,222,Nasional,646,Olahraga,177,Opini,89,Otomotif,27,Pariwisata,72,Pemerintahan,644,Pendidikan,153,Peristiwa,300,Politik,401,Polri,106,RELIGI,66,Satpol PP,5,Seni-Budaya,54,Sorot,418,Sosial,8,teknologi,28,TNI,1,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Bupati Jember Peduli Dan Perhatian Terhadap Cabor Dan Atlit prestasi
Bupati Jember Peduli Dan Perhatian Terhadap Cabor Dan Atlit prestasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgBRb2DXDXebf8rLbxbbBLU2KOQBZMfmCCPo7iWm-Nrc3KZncX1kQN7aEAXb3c6N1Hs707wHRq2c-Dfva6GxdsgMogwEKRkEl_kSkr4w-DIPt05COUG7Za7SplfpZReUxcn0gD8EpvvEJyZEzXd3I29ZUrLFwc1XvHdVFZLwYmhEyEsoWmD3zTIghBnrg=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEgBRb2DXDXebf8rLbxbbBLU2KOQBZMfmCCPo7iWm-Nrc3KZncX1kQN7aEAXb3c6N1Hs707wHRq2c-Dfva6GxdsgMogwEKRkEl_kSkr4w-DIPt05COUG7Za7SplfpZReUxcn0gD8EpvvEJyZEzXd3I29ZUrLFwc1XvHdVFZLwYmhEyEsoWmD3zTIghBnrg=s72-c
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2021/11/bupati-jember-peduli-dan-perhatian.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2021/11/bupati-jember-peduli-dan-perhatian.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content