Berita Utama

Kader Golkar Jember Akan Rebut Kembali Sebagai Partai Besar Seperti Massa Jayanya

Ketua Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi.
Berita Rakyat, Jember - Kader partai Golkar di Jember ingin kembalikan massa kejayaan  partai beringin seperti dahulu. Hal tersebut terungkap pada saat acara ruwatan Akbar di aula kantor Golkar Sabtu 12/3/2022.

Seperti yang telah di tuturkan Ketua DPD Golkar Jember, H. Karimullah Dahrujiadi usai acara ruwatan Akbar mengatakan, target 6 kursi itu adalah salah satu komitmen saya pada saat Musda. Setelah dilantik dan Alhamdulillah proses Rakerda berjalan. Itu adalah suatu pekerjaan yang bekerja dengan sungguh sungguh dan sistematis.

" Memang semua itu membutuhkan proses dan waktu yang tepat untuk mengembalikan Golkar sebagai partai besar.

Masih kata Ji Karim, panggilan sehari- hari, partai Golkar ini adalah partai lama yang pernah berjaya di Negri ini. Sehingga kami ingin mengembalikan pada massa massa kejayaannya kembali. Apalagi ini yang senior- senior telah turun semua dan berkumpul kembali. 

" Saya mempunyai keyakinan yang kuat, bahwa target 6 kursi Insya Allah akan terpenuhi. Termasuk fungsionaris itu juga sangat penting sekali. Karena fungsionaris itu adalah pintuh masuk untuk menjadi calon Legislatif."  Ungkapnya.

Dia berharap, tak hanya dari internal saja untuk menjadi Caleg Golkar, meskipun dari luar kami terima selama itu masih mau mengikuti aturan partai.

Seperti memenuhi komitmen, mengikuti aturan partai dan cocok dengan partai Golkar siapa pun bisa masuk partai Golkar.

Sementara terpisah, Sekretaris Golkar dan Ketua MKGR Jember, Ervan Junaidi mengatakan, saya sangat senang sekali dengan adanya ruwat Akbar ini, karena sudah tidak ada lagi istilah kubuh  pengurus lain, jadi hanya 1. Semua sudah kembali ke rumah besar Golkar.

Lebih jauh Ervan menjelaskan, kalau dirinya masih menunggu Istikhoro dulu untuk maju Caleg. Kalau bicara Dapil adalah Dapil 6. Kebetulan saya sebagai ketua pemenangan di dapil itu.

" Dapil 6 itu meliputi 5 Kecamatan, yakni Bangsalsari, Tanggul, Sumberbaru, Umbulsari dan Semboro." imbuhnya.

Dia menambahkan, kalau bicara MKGR harus ada yang tampil untuk 2024. Untuk mendukung partai Golkar. Yang terpenting Golkar Jember ini masih tetap solit.

Pantauan media ini saat acara ruwatan Akbar partai Golkar sangat meriah sekali. Tampak hadir sesepuh Golkar Giman Supriatna, Mashuri Tohir, H. Karimullah Dahrujiadi, H. Arief Sugito, Suwignyo Widagdo, Nanang Sugianto, Bambang Nurdiansya dan puluhan Srikandi partai Golkar.

Penulis : Rollah
Editor : Redaksi

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,422,Berita Utama,489,Berita-Foto-Video,411,Berita-Terkidni,15,Berita-Terkini,2050,Covid-19,109,Daerah,2070,EkBis,340,Hak jawab,13,HuKrim,787,Hukum,62,In-Depth News,42,Internasional,288,Investigasi,14,Kesehatan,350,Kuliner,11,LifeStyle,244,Nasional,689,Olahraga,203,Opini,99,Otomotif,27,Pariwisata,77,𝙿𝚊𝚛𝚒𝚠𝚒𝚜𝚊𝚝𝚊,3,Pemerintahan,683,Pendidikan,182,Peristiwa,353,Politik,413,Polri,129,RELIGI,82,Satpol PP,6,Seni-Budaya,63,Sorot,427,Sosial,18,teknologi,30,TNI,5,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Kader Golkar Jember Akan Rebut Kembali Sebagai Partai Besar Seperti Massa Jayanya
Kader Golkar Jember Akan Rebut Kembali Sebagai Partai Besar Seperti Massa Jayanya
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhLzAXcPLARjt_Jfme6DVeeq5xq6AvsrMWoAKvfsCWrG8FtjBLQUxDUzWVIEjmCdBy0T8FFutVpFxVXPo3jcMvZpmrGELSwAAs2VG4EBWaynQaQ_mwaUjtWavkjlsR9Bo35gm-7jWg5SpqAODYj2RRsZCqo7HL7wl6VsRStCFvpFFZkVy-0hQTB_zoVbA=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEhLzAXcPLARjt_Jfme6DVeeq5xq6AvsrMWoAKvfsCWrG8FtjBLQUxDUzWVIEjmCdBy0T8FFutVpFxVXPo3jcMvZpmrGELSwAAs2VG4EBWaynQaQ_mwaUjtWavkjlsR9Bo35gm-7jWg5SpqAODYj2RRsZCqo7HL7wl6VsRStCFvpFFZkVy-0hQTB_zoVbA=s72-c
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2022/03/kader-golkar-jember-akan-rebut-kembali.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2022/03/kader-golkar-jember-akan-rebut-kembali.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content