Berita Utama

Produk Kecantikan Viral Penangkal Hantu Pertama di Indonesia

Gunakan Salsa Cosmetics produk kecantikan penangkal mimpi buruk
Berita Rakyat, Surabaya - Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki sejuta mitos diyakini oleh sebagian masyarakat.  Budaya yang beragam membuat banyaknya mitos di beberapa wilayah Indonesia. Salah satunya alis yang botak bisa melihat hantu. Terkait ini, Owner Salsa Cosmetics, Alvito melaunching Salsa Eyelash and Eyebrow Serum sebagai solusi membantu menumbuhkan alis dan bulu mata yang susah tumbuh.

Dalam konten lambe turah, diceritakan bermula seseorang yang diketahui berasal dari Surabaya. Konon, kehidupan sehari-harinya menjadi berat dan diliputi oleh rasa takut karena kemampuannya untuk melihat hantu kapanpun dan dimanapun dia berada. 

Hal ini cukup membuatnya stress hingga putus asa. Belakangan diketahui kemampuannya untuk melihat hantu ini dipicu karena alisnya yang botak dan bulu matanya yang tipis. 

Hingga akhirnya ditemukan suatu produk kecantikan yang dipercaya ampuh untuk menumbuhkan sekaligus membuat lebat alis dan bulu mata secara cepat. Berkat produk tersebut, ia tidak lagi melihat hantu dalam kehidupan sehari-harinya. Produk tersebut terbukti ampuh dapat mengusir keberadaan hantu-hantu yang selama ini menghantuinya sepanjang hari. 

Salah satu mitos yang banyak diyakini adalah perihal alis botak. Konon katanya, dengan kegiatan mencukur alis hingga botak atau orang dengan alis yang botak diyakini dapat melihat makhluk halus seperti kuntilanak dan tuyul. Meski banyak yang mempercayainya, banyak yang menganggap hal ini hanyalah sekedar mitos belaka yang tidak terjamin kebenarannya. 

Ditanya soal viralnya produk Salsa yang ada di Lambe Turah, Owner Salsa Cosmetics, Alvito menuturkan bahwa respon  campaign ini disambut baik oleh masyarakat.

"Nah, Mitos tersebut menyatakan bahwa jika seseorang memiliki alis dan bulu mata yang botak dapat melihat hantu seperti kuntilanak dan tuyul. Produk Salsa yang menghebohkan netizen ini berlabel Eyebrow and Eyelash Serum. Ini di launching bermula dari adanya mitos yang banyak dipercaya oleh sebagian masyarakat Indonesia," tuturnya.

Lanjutnya, Salsa Eyelash and Eyebrow Serum adalah serum untuk membantu merawat serta menutrisi pertumbuhan folikel bulu mata dan alis. 

"Salsa Eyelash and Eyebrow Serum ini dilengkapi dengan 3 Hero yaitu, Ingredients, Biotionoyl Tripeptide -1, Panthenol, dan Panax Ginseng Root Extract," jelasnya.

Menurut Alvito, Serum ini berfungsi untuk membantu memanjangkan dan menambahkan volume bulu mata dan alis, memberikan nutrisi pada tiap helai rambut bulu mata dan alis agar tetap sehat dan tidak mudah rapuh atau rontok, selain itu serum ini juga dapat merawat serta menjaga pertumbuhan folikel bulu mata dan alis dari akar hingga ke ujungnya.

"Harapannya dengan hadirnya Salsa Eyelash and Eyebrow Serum ini dapat memberikan solusi dan jawaban yang tepat bagi berbagai masalah  alis dan bulu mata. Seperti kerontokan, kebotakan, rapuh, dan tipis/ kurang bervolume yang dialami oleh sebagian wanita di Indonesia," terangnya.

Salsa Eyelash and Eyebrow Serum ini dirilis pada tanggal 31 Oktober 2022 bertepatan dengan momen Halloween. Konsep launching produk ini dikemas dengan tema hantu namun tetap memberikan kesan 
humoris / lucu pada video launching yang di rilis pada laman Instagram Salsa Cosmetic.

Jika dilihat dari kacamata medis, alis dan bulu mata yang botak juga 
berbahaya bagi kesehatan mata manusia. Pasalnya, tanpa adanya rambut alis dan bulu mata, kotoran seperti debu halus, keringat, air, dsb dapat masuk ke dalam mata dengan mudah. Oleh karena itu, Salsa Cosmetic meluncurkan Salsa Eyelash and Eyebrow Serum ini mengatasi permasalahan tersebut.

Penulis : Bj
Editor : Redaksi

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,252,Berita Utama,309,Berita-Foto-Video,351,Berita-Terkini,1816,Covid-19,64,Daerah,1986,EkBis,315,Hak jawab,6,HuKrim,743,Hukum,32,In-Depth News,32,Internasional,277,Investigasi,4,Kesehatan,333,Kuliner,3,LifeStyle,224,Nasional,649,Olahraga,183,Opini,89,Otomotif,27,Pariwisata,72,π™ΏπšŠπš›πš’πš πš’πšœπšŠπšπšŠ,1,Pemerintahan,649,Pendidikan,154,Peristiwa,305,Politik,402,Polri,108,RELIGI,68,Satpol PP,6,Seni-Budaya,56,Sorot,419,Sosial,12,teknologi,29,TNI,2,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Produk Kecantikan Viral Penangkal Hantu Pertama di Indonesia
Produk Kecantikan Viral Penangkal Hantu Pertama di Indonesia
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhESovmfEP19ldFkMcP2pcz_PP-5Md1PcPEMInnXsjr3vgZ1mDHVGtBK2hl5PAAp_HRzaUuToxmAEqzHK0QHmgJ3x4G61sDgiWzzZVKa6w3t_gsqIQFTKdzZwDuB6iBWDTEovw9fmu06FFv1do6tg2uACRLnv3QLlpG14BM-ZlWea9_lnczlpoydYUtkQ/s16000/IMG-20221031-WA0040.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhESovmfEP19ldFkMcP2pcz_PP-5Md1PcPEMInnXsjr3vgZ1mDHVGtBK2hl5PAAp_HRzaUuToxmAEqzHK0QHmgJ3x4G61sDgiWzzZVKa6w3t_gsqIQFTKdzZwDuB6iBWDTEovw9fmu06FFv1do6tg2uACRLnv3QLlpG14BM-ZlWea9_lnczlpoydYUtkQ/s72-c/IMG-20221031-WA0040.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2022/10/produk-kecantikan-viral-penangkal-hantu.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2022/10/produk-kecantikan-viral-penangkal-hantu.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content