Berita Utama

Riono Asnan : Persid Masih Mencari Pemain Gelandang Dan Striker


Berita Rakyat, Jember. Persid Jember telah resmi mengikat 22 pemain untuk berlaga dikompetisi Liga 3 PSSI 2021, yang dilaksanakan di hotel Seven Dream Sumbersari Jember, Minggu 25/7/2021. Kendati demikian masih membutuhkan 3 pemain lagi untuk melengkapi 25 pemain yang akan didaftarkan ke PSSI Jatim, salah satunya masih membutuhkan pemain posisi Setriker untuk menjadi target man di depan.

Acara Launching Persid yang dikemas secara sederhana karena masih dalam suasana pandemi ini, berjalan lancar tanpa hambatan sama sekali, termasuk protokol kesehatan tetap dijalankan pihak managemen Persid 2021.

Head coach Riono Asnan kepada media mengatakan, yang jelas semua ini ingin Persid berprestasi lebih baik lagi, baik pemain, pelatih dan managemen pasti keinginannya sama semua. Tentunya semua ini perlu kerja keras .

"Ada kemauan semua untuk Persid saat ini bisa lebih baik lagi dan tentunya kami sebagai pelatih ingin naik kasta ke Liga 2." terangnya dengan santai.

Lebih lanjut Riono menuturkan, Persid ini sudah layak semua pemainnya bertanding di Liga 3, memang 80 persen pemain muda semua, namun sudah ada berapa pemain yang telah pernah bermain Liga 2 dan 3, bahkan sudah pengalaman dan senior.

"Saya sebagai pelatih masih membutuhkan seorang pemain berposisi Setriker dan gelandang untuk bisa mencetak gol kegawang lawan dan pemain yang haus gol. Terutama pemain senior yang memiliki pengalaman bertanding." pungkasnya.

Sementara terpisah, Ketua Harian merangkap manager, dr. Rezky Pratama menjelaskan, memang sesuai yang disampaikan Head Coach Riono Asnan, masih membutuhkan pemain yang senior dan pengalaman.

"Seperti pemain posisi gelandang dan Setriker untuk bisa membobol gawang lawan setiap bertanding, selain itu untuk melengkapi jumlah 25 pemain. Memang ada pemain yang masih akan datang ke Jember dari Klub Badak Lampung, semoga saja pemain tersebut sesuai kebutuhan tim dan sesuai keinginan tim pelatih Persid." Tandasnya.

Menurutnya, dengan penanda tanganan gaji pemain tadi, diharapkan semua pemain harus profesional untuk memperkuat Persid ini, bahkan juga setiap latihan jangan sampai ada yang malas karena demi Persid. 


Kapten tim Persid Richard Alberd Anderson menerangkan, kami hanya mengandalkan kemistri dengan sesama pemain yang lain, karena sudah sering berkumpul. Jadi pada sesama pemain sama tidak ada perbedaan. Pada intinya sesama pemain tingkatannya sama. Kalau masa pandemi ini kami berlatih sendiri diluar jadwal.

"Jadi kalau saya menambah latihan sendiri diluar jadwal Persid yang sudah ada, sehingga baik fisik dan tehnis semakin bertambah." ujarnya.

Masih lanjutnya, kalau Persid setingkat Liga 3 ini, sudah istimewa sekali, menginap dihotel, fasilitas lumayan, termasuk jaminan kebutuhan kalori sudah terjamin semua.

"Jadi kita semua sebagai pemain harus profesional, baik latihan fisik maupun tehnis yang baik apalagi kalau sudah bertanding semua kemampuan harus kita keluarkan." imbuhnya. 


Pantauan media ini saat acara, tampak seluruh pemain Persid dan tim pelatih menandatangani MoU yang telah disepakati dengan pihak managemen. Bahkan pihak managemen sambil menunggu 3 pemain lagi, sekalian akan mendaftarkan ke Asuransi agar keselamatan pemain bisa terjamin. 

Penulis : Hairullah

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,228,Berita Utama,283,Berita-Foto-Video,337,Berita-Terkini,1791,Covid-19,53,Daerah,1968,EkBis,309,Hak jawab,5,HuKrim,733,Hukum,24,In-Depth News,29,Internasional,276,Investigasi,4,Kesehatan,330,Kuliner,3,LifeStyle,221,Nasional,643,Olahraga,175,Opini,89,Otomotif,27,Pariwisata,72,Pemerintahan,640,Pendidikan,152,Peristiwa,296,Politik,401,Polri,106,RELIGI,66,Satpol PP,5,Seni-Budaya,54,Sorot,418,Sosial,8,teknologi,27,TNI,1,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Riono Asnan : Persid Masih Mencari Pemain Gelandang Dan Striker
Riono Asnan : Persid Masih Mencari Pemain Gelandang Dan Striker
https://1.bp.blogspot.com/-yq3K_zgXIPc/YP148YfaDeI/AAAAAAAAMSg/ziJVBztgbnMWbHViPNJet430iK5G13yZgCLcBGAsYHQ/s16000/IMG-20210725-WA0039.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-yq3K_zgXIPc/YP148YfaDeI/AAAAAAAAMSg/ziJVBztgbnMWbHViPNJet430iK5G13yZgCLcBGAsYHQ/s72-c/IMG-20210725-WA0039.jpg
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2021/07/riono-asnan-persid-masih-mencari-pemain.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2021/07/riono-asnan-persid-masih-mencari-pemain.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content