Berita Utama

Menjelang Porprov Cabor Karate Gelar Pemantapan Tim Datangkan Sisiliani Agustinus Ora

Atlet karate pada saat pemantapan tim Porprov
Berita Rakyat, Jember - Pelaksanaan Porprov 7 tinggal empat bulan, dengan sisa waktu yang cukup pendek Porprov Jatim 7 di Jember, Bondowoso, Situbondo dan Lumajang. Untuk bisa meraih target yang diinginkan, Cabang olahraga karate menggelar pemantapan tim di aula kantor Golkar Jember. Minggu 6/3/2022.

Pada pemantapan tim karate Porprov Jember ini, FORKI Jember juga menghadirkan Elias Tande, Ketua seksi perwasitan FORKI Jatim yang juga mantan juara Nasional  Kata beregu dan wasit berkualifikasi Asosiation karate Federition 

Sebelumnya kita telah melaksanakan latihan bersama dengan Bondowoso, Situbondo, Banyuwangi dan Jember sebagai tuan rumah. Untuk menambah jam terbang dan mental anak anak.

" Hari ini kita lebih ke pemantapan tim Porprov, apalagi waktunya semakin mendekati pelaksanaan." Tandas Deddy Nugroho S. Sos Ketua umum Forki Jember.

Menurutnya, kami menghadirkan Elias Tande dari Dispora Jatim dan seksi perwasitan di Jatim. Selain itu mantan juara Nasional Kata beregu. Beliau selain mengawasi atlet Jember, juga ikut kordinasi dengan pelatih yang di Jember. 

" Artinya apa, semua yang berkaitan dengan atlet karate baik tehnis dan sebagainya tetap komunikasi dengan pelatih lokal. Harapannya, baik kekurangan dan kelebihan bisa berkomunikasi untuk keberhasilan Jember." tambahnya.

Masih kata dia, jujur kami memiliki target tinggi, dan ini ada kesempatan buat Jember. Elias Tande sampai bertanya apa mampu. Ternyata Elias Tande mengatakan, mungkin karena pandemi sempat libur. Begitu latihan mulai diperguruan ternyata kemajuan atlet sangat pesat sekali. 

" Target kami dari kata perorangan putra dan putri. Masih perlu polesan ditingkatkan lagi. Sedangkan dari kata beregu perlu ditingkatkan. Tim ini ada lapis 1 dan 2. Kalau lapis 2 bisa mengimbangi lapis 1, peluang turun bisa yang lapis 2." Tandasnya.

Dia menambahkan, ada keinginan mendatangkan pelatih yang dari PON Jatim Sisiliani Agustinus Ora, untuk menambah ilmu bagi atlet Jember baik tehnis maupun fisik pada Porprov ini.

Sementara itu, dua Mahasiswa Polije Jember, yang memperkuat tim Porprov Jember. Harimas Widodo Mahasiswa semester 4 mengatakan, dirinya ingin meraih medali emas dan menjadi yang terbaik. Sebelumnya pada Kejurda hanya bisa masuk semi final saja. Kalah sama Sidoarjo klas 84 Kg.

" Polije telah memberikan kemudahan dan dispensasi kalau mau latihan. Dan kami berharap mendapat bea siswa." Tuturnya.

Masih kata Harimas, Porprov ini adalah yang pertama kami ikuti. Muda mudahan saja sukses dan berhasil meraih medali. Apalagi kami sudah didukung penuh oleh Direktur Polije Bapak Saiful Anwar.

Sementara lain lagi dengan Arie Akbar Rafsanjani Mahasiswa Polije yang satu ini, apabila saya berhasil meraih yang terbaik di Porprov ini, kami mengharap apresiasi dari Bupati Jember maupun tempat saya menimbah ilmu yakni Polije.

" Saya akan turun di kelas Kata perorangan putra, mohon doa restu dari teman teman kampus ." Ungkapnya.

Lebih jauh dia menambahkan, untuk tempat saya menimbah ilmu, Polije selalu mendukung Mahasiswa yang berprestasi. Termasuk ada dispensasi dari Polije.

" Bapak Direktur Polije selalu mensuport semua Mahasiswa yang prestasi baik akademi maupun olahraga." Imbuhnya.

Ketika ditanya FORKI Jember akan mendatangkan pelatih dari PON, Sisiliani Agustinus Ora, dengan semangat, itu lebih baik lagi bagi atlet karate Jember.

Penulis : Rollah
Editor : Redaksi

Baca Lainnya :

toko online zeirshopee
Pengunjung Hari ini
Nama

Advertorial,210,Berita Utama,257,Berita-Foto-Video,320,Berita-Terkini,1738,Covid-19,43,Daerah,1957,EkBis,306,Hak jawab,2,HuKrim,699,Hukum,1,In-Depth News,29,Internasional,276,Investigasi,4,Kesehatan,328,Kuliner,3,LifeStyle,218,Nasional,636,Olahraga,142,Opini,89,Otomotif,27,Pariwisata,71,Pemerintahan,629,Pendidikan,146,Peristiwa,289,Politik,400,Polri,104,RELIGI,65,Satpol PP,4,Seni-Budaya,53,Sorot,418,Sosial,8,teknologi,27,TNI,1,
ltr
item
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat: Menjelang Porprov Cabor Karate Gelar Pemantapan Tim Datangkan Sisiliani Agustinus Ora
Menjelang Porprov Cabor Karate Gelar Pemantapan Tim Datangkan Sisiliani Agustinus Ora
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh3Bxpn1p2aKo7hJ_DzIgxDJLxpqpZJy_tkL7bf0SOc6O1jP6fCgNxvZYg_60D7IOoMYfPo8_fus3NGIi9-GujE3bRaa48XvTfnUq_-nyVzgm1z7uqZGF1VNk2wzk7UmiudQYzk0LrvbCDLJWVY9uaYxTw-M0qTLDyV9XMf7duzbCKLfjGp1CunaAKAHw=s16000
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEh3Bxpn1p2aKo7hJ_DzIgxDJLxpqpZJy_tkL7bf0SOc6O1jP6fCgNxvZYg_60D7IOoMYfPo8_fus3NGIi9-GujE3bRaa48XvTfnUq_-nyVzgm1z7uqZGF1VNk2wzk7UmiudQYzk0LrvbCDLJWVY9uaYxTw-M0qTLDyV9XMf7duzbCKLfjGp1CunaAKAHw=s72-c
PT. Berita Rakyat Indonesia - Berita Untuk Rakyat
https://www.beritarakyat.co.id/2022/03/menjelang-porprov-cabor-karate-gelar.html
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/
https://www.beritarakyat.co.id/2022/03/menjelang-porprov-cabor-karate-gelar.html
true
4841122110563173867
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content